Martino: Kekalahan yang Menyakitkan

Pelatih Barcelona, Gerardo Martino
Sumber :
  • REUTERS/Russell Cheyne
VIVAbola
Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN
- Pelatih Barcelona Gerardo Martino tidak bisa menutupi kekecewaannya menyusul kekalahan 2-3 timnya saat menjamu Valencia di Camp Nou dalam lanjutan La Liga Sabtu malam tadi. Dia menilai timnya banyak melakukan kesalahan.

Barcelona Tak Panik Usai Dibantai Liverpool

"Jika melihat 30 menit pertama pertandingan, tidak bisa dijelaskan bagaimana permainan kami berubah setelah itu. Kami seperti tim berbeda di babak kedua," keluh pelatih asal Argentina tersebut seperti dilansir Soccerway.
Liverpool Gilas Barcelona di Wembley


"Sebelum laga, saya sudah mengatakan mulai laga ini kami akan membayar mahal untuk setiap kesalahan. Dan kami membuat beberapa kesalahan."


Martino juga mengungkapkan kekalahan ini menjadi kekalahan yang menyakitkan. Sebab Barcelona sebenarnya punya peluang besar meraih kemenangan dengan gol cepat yang dicetak Alexis Sanchez. Sayang mereka tidak memanfaatkan itu.


"Ketika anda bisa segera menghabisi lawan, anda harus segera melakukannya. Jika tidak, anda berarti memberi kesempatan kepada mereka. Itulah yang kami lakukan melawan Valencia," kata Martino mengingatkan Lionel Messi dan kawan-kawan.


"Ini hasil yang menyakitkan, tetapi seharusnya hasil ini tidak mempengaruhi kami ke depannya."


Lihat artikel menarik lainnya
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya