Kalah dari Valencia, Barcelona Tergelincir di Saat yang Salah

liga champions barcelona benfica
Sumber :
  • REUTERS/Jose Manuel Ribeiro
VIVAbola
Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN
- Gelandang Barcelona, Sergio Busquets menyesalkan timnya secara mengejutkan kalah 2-3 dari Valencia dalam lanjutan La Liga di Camp Nou, Sabtu malam tadi. Menurutnya kekalahan ini terjadi di saat yang tidak tepat.

Barcelona Tak Panik Usai Dibantai Liverpool

Kekalahan ini memang membuat posisi Barca di puncak klasemen terancam dikudeta dua pesaing kuatnya, Atletico Madrid dan Real Madrid. Barca akan lengser dari puncak klasemen jika duo Madrid bisa memenangi laga besok.
Liverpool Gilas Barcelona di Wembley


"Lini pertahanan kami sangat menderita. Sudah lama sejak kami kalah di sini (Camp Nou). Kami tergelincir di saat yang buruk. Sayang sekali, padahal kami memiliki sejumlah peluang," sesal Busquets seperti dilansir Soccerway.


Tampil di kandang sendiri, awalnya laga tampak berjalan mudah. Blaugrana langsung unggul cepat saat laga baru berjalan tujuh menit melalui gol Alexis Sanchez. Namun Valencia mampu membalas jelang turun minum melalui gol Daniel Parejo.


Valencia bahkan berbalik unggul di awal babak kedua, teoatnya di menit 48 melalui gol Pablo Piatti. Meski bisa disamakan Barca di menit 54 melalui tendangan penalti Lionel Messi. Barca mendapat hadiah setelah Ricardo Costa handsball di kotak penalti.


Tapi lagi-lagi lini belakang Barca membuat kesalahan yang berakibat gawang mereka kebobolan untuk ketiga kalinya di laga ini. Menit 59 skor berubah setelah Valencia kembali unggul melalui gol yang dicetak Paco Alcacer. Skor 3-2 untuk kemenangan Valencia.


Lihat artikel menarik lainnya
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya