Moyes Heran MU Kalah Lagi

Pelatih Manchester United, David Moyes
Sumber :
  • REUTERS/Darren Staple
VIVAbola
Rekor Buruk Mourinho di MU
- Manajer Manchester United David Moyes mengaku kebingungan mulai menghampirinya setelah timnya kembali menelan kekalahan di Premier League. Setan Merah ditekuk Stoke City 1-2 di Britannia Stadium, Sabtu 1 Februari 2014.

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

"Saya tidak tahu lagi apa yang harus kami lakukan untuk menang. Kami sangat tidak beruntung. Kami bermain baik dalam kondisi sulit, tetapi kami kebobolan melalui gol defleksi dan gol kelas dunia," kata Moyes seperti dikutip dari NBC Sports.
Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus


Mantan pelatih Everton itu juga enggan menyalahkan anak-anak asuhnya atas kekalahan ini. Menurutnya, Robin van Persie dan kawan-kawan sudah tampil maksimal, hanya saja hasilnya tidak sesuai yang diharapkan.


"Saya pikir kami tim yang bermain lebih baik dan telah melakukan segalanya untuk meraih poin penuh di laga ini. Saya pikir ini adalah kesalahan kami sendiri karena tidak bisa mencetak gol dari peluang yang kami ciptakan."


"Saya tidak bisa mengeluhkan bagaimana kami bermain, kecuali fakta bahwa kami gagal mengalahkan mereka," katanya seperti dilansir Stokesentinel.


Kekalahan ini sendiri membuat MU tertahan di peringkat tujuh dengan 40 poin. MU semakin ditinggalkan Everton yang meraih kemenangan 2-1 atas Hull City. Everton kini berada di posisi lima dengan 45 poin, unggul lima poin dari MU.


Lihat artikel menarik lainnya
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya