Babak I, MU Tertinggal dari Stoke City

David De Gea
Sumber :
  • DAYLIFE
VIVAbola
Rekor Buruk Mourinho di MU
- Manchester United untuk sementara tertinggal 0-1 dari Stoke City di babak pertama lanjutan Premier League di Britannia Stadium, Sabtu 1 Februari 2014. MU "kecolongan" gol dan kesulitan membongkar pertahanan ketat tuan rumah.

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

Setan Merah langsung menggebrak di menit lima melalui sepakan keras striker Wayne Rooney. Sayang bola yang meluncur deras ke pojok kiri bawah gawang masih bisa diamankan kiper Stoke City, Asmir Begovic.
Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus


MU terus tampil menekan. Namun pertahanan ketat tuan rumah menyulitkan lini depan MU. MU justru secara mengejutkan "kecolongan" di menit 38. MU tertinggal setelah gawang yang dikawal David De Gea berhasil dibobol dengan cara tidak terduga.


Berawal dari tendangan bebas Charlie Adam. De Gea membaca dengan baik arah bola sepakan Adam. Namun bola membentur Michael Carrick yang membuat arah bola membelok dan gagal diantisipasi De Gea. Skor 1-0 untuk keunggulan Stoke.


Upaya MU mengejar ketertinggalan belum juga membuahkan hasil. Tercatat MU hanya membukukan 2 tembakan mengarah ke gawang dari delapan percobaan mereka. Skor 1-0 untuk keunggulan Stoke bertahan hingga turun minum.


Susunan Pemain;
Stoke City:
Asmir Begovic, Erik Pieters, Marc Wilson, Ryan Shawcross, Geoff Cameron, Glenn Whelan, Peter Odemwingie, Marko Arnautovic, Charlie Adam, Jonathan Walters, Peter Crouch


Manchester United:
David De Gea, Patrice Evra, Phil Jones (Danny Welbeck, 45'), Jonathan Evans (Rafael, 11'), Chris Smalling, Juan Mata, Wayne Rooney, Michael Carrick, Ashley Young, Tom Cleverley, Robin Van Persie
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya