WAGs Seksi Ini Pamer Perut Six-Pack di Kolam Renang

Danielle O'Hara.
Sumber :
  • Pichost.
VIVAbola - Istri gelandang Wolverhampton Jamie O'Hara, Danielle O'Hara tampil percaya diri dengan menggunakan bikini di satu kolam renang di Dubai. Mantan Miss England berusia 30 tahun tersebut seakan ingin menunjukkan perut atletisnya.
WAGs Seksi Ini Segera Resmi Berstatus Janda

Seperti dilansir Dailymail, Danielle saat itu sedang berlibur ke Dubai bersama temannya. Menggunakan bikini bercorak polka-dot, perempuan yang pernah memiliki hubungan dengan Teddy Sheringham dan Marcus Bent itu menampakkan perutnya yang six-pack.
Jelang Pergantian Tahun, Eks WAGs Ini Pamer Foto Polosnya

Tubuh atletis tersebut didapat setelah dia mengikuti latihan intensif untuk serial televisi Splash!. Tayangan tersebut menampilkan para selebritas yang menunjukkan keahilannya dalam melakukan loncat indah.
Asuh Anak saat Liburan, WAGs Ini Tetap Tampil Seksi

Sehari sebelumnya, Danielle juga mengunggah foto sedang menggunakan pakaian dalam lewat jejaring sosial. Saat itu, perempuan yang juga tampil di seri kelima acara "Celebrity Big Brother" tersebut meminta dukungan agar menang di acara Splash!.

"Six-pack untuk Vegas berbuah manis. Jangan lupa saksikan Splash besok malam dan beri dukungan," tulis Danielle pada akun Twitternya, @MissDLloyd.

Mengumumkan pertunangan 2009, Danielle baru menikah dengan Jamie, yang merupakan mantan pemain Tottenham Hotspur, pada 26 Mei 2012. Hingga saat ini, mereka telah dikaruniai tiga orang anak Archie, Harry James, dan George.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya