Pasukan "La Furia Roja" Ramai-ramai Unggah Foto Aragones

Fernando Torres bersama Luis Aragones.
Sumber :
  • El Pais
VIVAbola - Duka mendalam tengah menyelimuti skuad Timnas Spanyol, setelah ditinggalkan mantan pelatih mereka, Luis Aragones yang tutup usia. Beberapa pemain "La Furia Roja" yang pernah diasuhnya mengungkapkan duka cita mereka lewat jejaring sosial.
Datang Dua Gelandang Baru, Posisi Iniesta Terancam?

Aragones, yang memberi satu gelar Piala Eropa (2008), meninggal dunia pada Sabtu 1 Februari 2014, pukul 06.00 waktu setempat, di usianya yang ke-75. Sosok yang berperan bagi kesuksesan "La Furia Roja" dalam beberapa tahun terakhir menderita komplikasi penyakit yang cukup parah.
Suarez Akui Barca Terbantu dengan Kartu Merah Torres

Sejumlah pemain Timnas Spanyol, yang pernah merasakan "sentuhan" Aragones benar-benar merasa kehilangan atas kepergian Aragones. Lewat Twitter, mereka mengunggah foto ketika sedang bersama Aragones, sambil menuliskan ucapan duka. 
Penyesalan Torres Usai Dikartu Merah di Laga Barca-Atletico

Kapten Timnas Spanyol Iker Casillas misalnya, yang mengunggah foto ketika dia sedang memberi trofi kepada Aragones. "Salah satu orang paling berpengaruh dalam karier saya. Terima kasih Tuan!!" tulis Casillas pada akun Twitternya, @CasillasWorld.  

Gelandang Barcelona, Fabregas mengunggah foto ketika dia sedang diberi arahan oleh Aragones di lapangan. "Beristirahatlah dengan tenang pelatih. Terima kasih untuk semuanya!" tulis Fabregas lewat akunnya, @cesc4official.

Andres Iniesta mengunggah foto ketika Aragones sedang diangkat, usai memenangi Piala Eropa 2008. "Terima kasih banyak untuk semua yang Anda ajarkan pada kami, untuk semua yang Anda beri pada kami... Akan selalu kuingat. Sampai jumpa Tuan," tulis Iniesta, pada akunnya @andresiniesta8.

Sementara, striker David Villa mengunggah foto sedang diberi instruksi. "Ini adalah hari yang sangat menyedihkan. Jadi salah satu yang terbesar. Terima kasih telah menjadikan saya seperti saat ini. Istirahat dengan tenang, Luis Aragonés," tulis Villa lewat @Guaje7Villa.

Striker Fernando Torres mengunggah foto yang menyentuh, ketika kedua pipinya dipegang Aragones. "Istirahat dengan tenang Luis Aragones. Terima kasih Tuan, saya tak akan pernah cukup berterima kasih atas apa yang telah Anda lakukan untuk saya," tulisnya lewat @Torres.

Adapun kiper Pepe Reina mengunggah tautan video yang memuat kenangan Aragones saat melatih "La Furia Roja". "Sosok yang hebat dan jenius.... Bijaksana... Banyak kenangan!" tulis Reina pada akunnya, @PReina25.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya