PBR dan Persita Diganggu Masalah Cedera

Pemain Pelita Bandung Raya (PBR) rayakan gol
Sumber :
VIVAbola
Tekanan Membuat Pemain PBR Tampil Menggila
- Pelita Bandung Raya (PBR) optimistis dapat memetik kemenangan pada laga perdana Indonesia Super League (ISL) saat menghadapi Persita Tangerang di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Sabtu ini, 1 Februari 2014.

Strategi Tak Biasa Pieter Huistra Jadi Resep Kemenangan PBR

Meski sejumlah pemain andalannya mengalami cedera dan belum bisa dipastikan apakah bakal main atau tidak. Pelatih Dejan Antonic berharap anak asuhnya mampu memanfaatkan keuntungan bermain di kandang sendiri.
9 Pemain PBR Paksa Gresik United 'Angkat Koper'


"Kami akan bermain di kandang sendiri dan harus memanfaatkan situasi itu. Tapi semua pemain tentu saja perlu kerja keras untuk melakukannya," ungkap Dejan.


Dua gelandang muda yang selama ini, jadi andalan di lini depan PBR, Dolly Gultom dan Rizky Pellu masih tanda tanya apakah bisa dimainkan atau tidak. "Semua pemain sama tidak ada yang berbeda. Yang penting mereka yang main di lapangan bisa kasih 100 persen buat tim," tegas pelatih asal Serbia tersebut.


Sisi menarik lain dari laga PBR kontra Persita adalah menanti debut perdana Bambang Pamungkas bersama PBR di laga resmi. Bepe saat pra musim lalu, terlihat kurang bersinar termasuk saat tampil di ajang Inter Island Cup 2014.


Sama halnya dengan PBR, Pendekar Cisadane juga menghadapi sejumlah masalah dengan beberapa pemainnya. Di antaranya striker andalan mereka asal Cile Cristian Carrasco.


"Kemungkinan Ledi Utomo juga belum bisa main karena masih cedera. Tapi saya akan lihat kondisi mereka besok (hari pertandingan), apakah bisa dimainkan atau tidak," ungkap pelatih Arcan Iurie.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya