Llorente Sambut Osvaldo dan Rivalitas Lini Depan Juve

Fernando Llorente
Sumber :
  • REUTERS/Alessandro Bianchi
VIVAbola
Dani Osvaldo Dilirik 2 Tim Italia, Ini Kata Agen
- Kedatangan Pablo Osvaldo dari Southampton membuat lini depan Juventus semakin sesak. Setidaknya ada enam penyerang yang siap untuk berebut dua posisi di skuad utama.

Suka Duka Llorente Usai Jebol Gawang Mantan Klub

Atas situasi itu, Fernando Llorente yang dalam beberapa waktu belakangan selalu dipercaya Antonio Conte masuk
Kalah dari Sevilla, Real Madrid Kehilangan Tahta Klasemen
starting XI bersama Carlos Tevez berusaha menanggapinya dengan tenang.


Khusus untuk Osvaldo, Llorente menyambutnya dengan tagan terbuka. Dia juga mengaku sudah mengenal pemain 28 tahun itu ketika dia masih membela Espanyol.


"Di Juve, semua juara disambut hangat. Bagi saja persaingan selalu membuat orang berusaha untuk bisa berbuat lebih baik," kata Llorente.


"Saya menyukainya, Osvaldo adalah pemain hebat. Saya pernah bertemu dengannya ketika masih di La Liga, dia membela Espanyol dan kami sempat sedikit berbincang-bincang," sambungnya dikutip
Football Italia.

Mirko Vucinic digadang bakalan hengkang. Namun belakangan dia malah menolak dipinjamkan ke Arsenal dan Valencia. Sebagai rekan Llorente pun mendoakan agar bomber Montenegro itu segera diberikan solusi atas masalah yang dihadapinya.


"Mungkin hari-hari belakangan terasa sulit buatnya. Saya pribadi hanya berharap yang terbaik buat Vucinic dan klub. Sementara pemain juga tak pernah membahas masalah itu di ruang ganti," ungkap
The Lion King.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya