Arsenal Gagal Rekrut Bintang Muda Jerman

Julian Draxler
Sumber :
  • REUTERS/Ina Fassbender

VIVAbola - Usaha Arsenal untuk mendapatkan pemain baru pada hari terakhir bursa transfer paruh musim kembali gagal. Setelah Mirko Vucinic menolak gabung Arsenal, klub berjuluk The Gunners itu juga gagal mendapatkan gelandang serang muda Jerman, Julian Draxler.

Kepastian itu diungkapkan Direktur Olahraga Schalke 04, Horst Heldt. Seperti dikutip dari Football411, Jumat 31 Januari 2014, Heldt mengatakan pihaknya tidak berencana melepas Draxler di bursa transfer paruh musim. Heldt juga yakin pemain 20 tahun itu tetap memperkuat Schalke musim depan.

Sebelumnya Arsenal dikabarkan telah mengirim perwakilan ke Jerman untuk melakukan negosiasi dengan Schalke. Manajemen Arsenal berharap kesepakatan akan tercapai sebelum batas waktu bursa transfer pukul 23.00 waktu setempat hari ini. Namun, hal itu dibantah Heldt.

"Saya yakin Draxler akan bermain dengan kami di paruh kedua musim, dan mungkin musim depan juga. Kami tidak tertarik Draxler, dan dia juga tidak pernah bilang ke kami ingin hengkang," ujar Heldt.

"Tentu akan selalu ada klub yang tertarik dengannya. Jika ada klub yang tertarik, maka kami harus menghadapinya dengan profesional. Hingga kini belum ada tawaran untuk Draxler, tapi untuk pemain lainnya ada," sambung mantan pemain timnas Jerman tersebut.

Draxler bukanlah satu-satunya pemain yang gagal didapatkan Arsenal. Sebelumnya, tim besutan Arsene Wenger itu gagal mendapatkan striker Mirko Vucinic dari Juventus. Padahal pemain asal Montenegro tinggal selangkah lagi berlabuh di Stadion Emirates dengan status pinjaman.

Oezil Tak Berharap Jadi Kapten Jerman

Baca artikel menarik lainnya dengan mengklik tautan ini.

Pelatih Arsenal, Arsene Wenger

Wenger Isyaratkan Tak Ada Bek Baru di Laga Pertama Arsenal

Dia mengatakan Arsenal harus mencari solusi internal untuk bek tengah.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016