Ini Alasan Striker Juventus Tolak Gabung Arsenal

Mirko Vucinic
Sumber :
  • REUTERS/Susana Vera

VIVAbola - Striker Juventus, Mirko Vucinic, membuang peluang bergabung dengan Arsenal dengan status pinjaman. Striker asal Montenegro itu mengaku ingin membuktikan masih bisa berbicara banyak di skuad I Bianconeri.

Vucinic sempat nyaris bergabung dengan Inter Milan, pertengahan Januari 2014 ini. Namun, kepindahan striker 30 tahun itu batal terlaksana menyusul keputusan Presiden Inter, Erick Thohir, yang membatalkan perjanjian dengan Juventus.

Vucinic kemudian dihubungkan dengan Arsenal. Bahkan, dalam 24 jam terakhir, mantan pemain AS Roma itu hampir dipastikan berlabuh di Stadion Emirates dengan status pinjaman. Namun, Vucinic menolak peluang bergabung dengan The Gunners di saat-saat terakhir.

Lalu, apa alasan Vucinic menolak bergabung dengan tim besutan Arsene Wenger tersebut. Melalui sang agen, Alessandro Lucci, Vucinic mengungkapkan alasannya batal ke Arsenal.

"Vucinic tersanjung bisa dihubungkan dengan klub hebat seperti Arsenal dan Valencia, tapi dia memutuskan untuk bertahan di Juventus dan menolak tawaran yang diterima di saat-saat terakhir. Dia masih yakin bisa memberi kontribusi untuk Juventus. Dia tidak pernah bermasalah dengan klub, dan ingin meraih banyak sukses di akhir musim," ujar Lucci kepada Tuttosport.

Sempat menjadi andalan Juventus dalam dua musim terakhir, musim ini Vucinic gagal bersaing dengan Carlos Tevez dan Fernando Llorente di skuad La Vecchia Signora. Namun, Lucci mengatakan kliennya itu masih bisa bersaing.

"Vucinic tidak pernah minta dijual, dan dia bisa segera memperkuat tim dengan intensitas yang hebat. Tentunya, dia masih bisa meraih gelar juara bersama Juventus dan memberi fans kesenangan," tegas Lucci. (one)

Oezil Tak Berharap Jadi Kapten Jerman

Baca artikel menarik lainnya dengan mengklik tautan ini.

Pelatih Arsenal, Arsene Wenger

Wenger Isyaratkan Tak Ada Bek Baru di Laga Pertama Arsenal

Dia mengatakan Arsenal harus mencari solusi internal untuk bek tengah.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016