Barcelona Pakai Jersey "Edisi Imlek" Saat Lawan Valencia

Lionel Messi
Sumber :

VIVAbola - Barcelona akan mengenakan jersey khusus saat menjamu Valencia pada lanjutan La Liga, Sabtu 1 Februari 2014. Guna menghormati tahun baru China, Blaugrana akan mengenakan jersey "edisi Imlek".

Dilansir dari situs resmi Barcelona, jersey Lionel Messi cs akan ditempel logo kuda China pada lengannya saat menjamu Valencia di Camp Nou. Hal itu dilakukan karena bertepatan dengan Tahun Kuda Kayu pada perayaan Imlek 2014 ini.

Barcelona rupanya juga sangat berharap dengan jersey "edisi Imlek" ini akan membawa keberuntungan. Pasalnya, Barcelona saat ini tengah bersaing ketat dengan Atletico Madrid dan Real Madrid di klasemen La Liga.

Barcelona Tak Panik Usai Dibantai Liverpool

Tim besutan Gerardo 'Tata' Martino saat ini memiliki angka sama dengan Atletico yakni 54 poin. Dua penghuni teratas di klasemen sementara ini juga hanya terpaut sebiji poin dari Real Madrid yang sewaktu-waktu mengintai.

Di saat Barca harus bersua Valencia di jornada 22 La Liga, sang rival Ateltico Madrid akan menjamu Real Sociedad satu hari kemudian. Sedangkan Real Madrid akan tandang ke markas Athletic Bilbao.

Liverpool Gilas Barcelona di Wembley
Striker Barcelona, Lionel Messi

Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN

Tapi, keputusan tersebut tergantung pada penilaian Luis Enrique.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016