Young: Mata Seperti Pemain Lawas MU

penampilan perdana juan mata di MU
Sumber :
  • REUTERS/Darren Staples

VIVAbola - Debut indah Juan Mata bersama Manchester United mendapat perhatian dari Ashley Young. Menurut winger lincah MU itu, penampilan Mata sangat mengagumkan dan tak terkesan seperti pemain baru.

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

Ya, Mata memang melakoni debut dengan indah setelah ikut mengantarkan MU menekuk Cardiff City 2-0 di Old Trafford, Rabu dini hari WIB, 29 Januari 2014. Bahkan Mata mampu memberikan assists untuk gol Young.

"Mata seperti telah berada di sini (MU) selama bertahun-tahun. Padahal ia baru berlatih dua hari dan itu menjadi pertandingan pertamanya. Namun ia mampu langsung bermain dengan apik," kata Young dilansir Daily Sport.

Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus

Seperti diketahui sebelumnya, Mata baru saja didatangkan MU dari Chelsea dengan nilai transfer 37,1 juta poundsterling. Angka itu menjadikan mantan pemain Valencia ini sebagai pemain termahal dalam sejarah Manchester United.

"Jelas bahwa dalam bursa transfer, Anda akan bertanya-tanya siapa yang masuk dan apa yang akan terjadi. Ketika anda melihat pemain seperti Mata datang tentu hal itu sangat fantastis," ujar Young.

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya

Penampilan apik Mata ini tentu akan membuat manajer MU, David Moyes, langsung memberikan satu tempat di tim inti. Adnan Januzaj tampaknya harus rela tempatnya kini diserobot sang pendatang baru.

Manajer Manchester United, Jose Mourinho

Rekor Buruk Mourinho di MU

Dari dua manajer sebelumnya, Mourinho memiliki rekor terburuk.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016