Giroud Bertingkah "Cabul" Setiap Cazorla Cetak Gol

Pemain Arsenal, Olivier Giroud, selebrasi dengan Santi Cazorla
Sumber :
  • BBC
VIVAbola
Wenger Isyaratkan Tak Ada Bek Baru di Laga Pertama Arsenal
- Selebrasi unik ternyata dilakukan penyerang Arsenal, Olivier Giroud, jika Santi Cazorla mencetak gol. Pria Prancis itu sering melakukan selebrasi yang aneh.

Oezil Tak Berharap Jadi Kapten Jerman

Bukti terakhir terlihat saat Cazorla mencetak gol penyeimbang ke gawang Southampton pada lanjutan Premier League, tengah pekan lalu. Giroud mengejar rekannya yang merosot di atas rumput.
Bintang Arsenal Desak Wenger Fokus Cari Bek


Giroud pun ikut melakukan aksi serupa. Namun, setelah itu ia memasukkan tangannya ke bagian belakang celana pendek Cazorla. Tidak jelas mengapa Giroud melakukan hal tersebut. Tampaknya, ia ingin menarik badan Cazorla saat melakukan selebrasi.


Ini bukan kali pertama Giroud melakukan selebrasi "unik" bersama Cazorla. Sebelumnya, pria 29 tahun itu melakukan gaya mirip seperti sedang lakukan masturbasi ketika merayakan gol Cazorla ke gawang Fulham. Selebrasi ini sempat jadi bahan olok-olok di media sosial.


Peran Giroud cukup bagus ketika mendapatkan satu poin di St Mary Stadium kemarin. Lewat sontekan tumitnya, penyerang Prancis itu berhasil membuat skor jadi imbang 1-1. Cazorla membuat Arsenal unggul 2-1, sebelum gol Adam Lallana menyamakan kedudukan.


Dengan hanya tambahan satu poin, The Gunners harus rela tergusur dari puncak klasemen Premier League dengan mengumpulkan 52 poin. Arsenal kalah satu poin dari Manchester City, dan hanya unggul dua atas Chelsea. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya