Cari Rumah di Manchester, Mata Ditemani Wanita Misterius

Juan Mata dan kekasih misteriusnya
Sumber :
  • Daily Mail
VIVAbola
Rekor Buruk Mourinho di MU
- Satu pekan resmi menjadi pemain Manchester United, Juan Mata sedang sibuk mencari rumah baru di Kota Manchester. Namun, ada pemandangan menarik ketika gelandang asal Spanyol itu mencari rumah baru di Manchester, Rabu 29 Januari 2014.

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

Seperti dikutip dari Daily Mail, Mata mencari sebuah rumah di wilayah elite Manchester, Cheshire. Rekan setim Mata di MU, Wayne Rooney, Nemanja Vidic, Luis Nani, Patrice Evra dan Ashley Young, juga memiliki rumah di wilayah tersebut.
Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus


Ada pemandangan menarik saat Mata sedang melihat-lihat sejumlah rumah di Cheshire. Mantan pemain Valencia itu ditemani sosok wanita cantik berambut pirang. Mata terlihat sangat akrab dengan wanita yang mengenakan sweater abu-abu. Mata beberapa kali terlihat berdiskusi dengan wanita cantik tersebut.


Daily Mail meyakini wanita itu adalah kekasih baru Mata. Sebelumnya, gelandang 25 tahun itu mengatakan tidak memiliki kekasih sejak putus hubungan dengan Lorena Martinez. Mata juga mengaku menyukai model asal Spanyol, Ariadne Artiles, dan aktris Italia, Elisabetta Canalis.


Mata melakoni debutnya bersama MU saat mengalahkan Cardiff City 2-0 di Old Trafford, Selasa 28 Januari 2014. Meski tidak mencetak gol, tapi pemain timnas Spanyol itu sukses menciptakan satu assist yang dimanfaatkan Ashley Young menjadi gol.


"Saya langsung merasa nyaman di klub ini sejak menit pertama. Saya mendapat sambutan luar biasa. Pemain lainnya menerima saya dengan baik. Wayne Rooney dan Robin van Persie adalah dua striker terbaik di dunia. Luar biasa bisa main bersama mereka," ujar mantan pemain Chelsea tersebut. (one)


Baca artikel menarik lainnya dengan mengklik
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya