Fasilitas Ala Hotel Bintang Lima di Markas Madrid

Cristiano Ronaldo merayakan gol ke gawang Sevilla
Sumber :
  • REUTERS/Susana Vera
VIVAbola
Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo
- Manajemen Real Madrid terus menyempurnakan fasilitas di komplek latihan mereka untuk para pemainnya. Klub terkaya di dunia itu telah membangun ruang inap pemain dengan layanan lengkap dan keamananan lengkap bak hotel bintang lima.

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya

Seperti dilansir
Pogba Catat Rekor, Ini Daftar 10 Pemain Termahal Dunia
Marca, "hotel mewah" tersebut dibangun di dalam area komplek olahraga Valdebebas seluas 7.800 meter persegi. Fasilitas terbaru ini dianggap menjadi salah satu fasilitas paling modern yang dimiliki klub Eropa.


Di setiap kamar, dilengkapi ranjang, ruang bersantai dan area untuk membaca. Tidak hanya itu, setiap kamar juga dilengkapi bathroom dengan jacuzzi, teve flat dan balkon yang menghadap lapangan tempat para pemain akademi Madrid berlatih.


Untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan, setiap kamar dipasang pengamanan ketat dengan teknologi terbaru. Yaitu setiap kamar hanya bisa diakses menggunakan sidik jari setiap pemain penghuni kamar yang bersangkutan.


Bangunan ini juga dilengkapi fasilitas tambahan berupa kolam renang dalam ruangan dan area spa tempat para pemain memulihkan diri usai melakoni laga. Berbagai fasilitas mewah ini semakin mengukuhkan Madrid sebagai klub terkaya dan modern.


Pada pertengahan Januari ini, Los Blancos ditahbiskan sebagai klub terkaya di dunia. Dari hasil analisa Deloitte Football Money League, Madrid memiliki kekayaan tertinggi yaitu sebesar £444,7 juta atau senilai dengan Rp8,9 triliun. (eh)


Lihat artikel menarik lainnya
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya