Chicharito Punya 3 Opsi Jika Tinggalkan MU

Javier Hernandez
Sumber :
VIVAbola –
Rekor Buruk Mourinho di MU
Javier Chicharito Hernandez kemungkinan besar bakal meninggalkan Manchester United sebelum jendela transfer musim dingin ini ditutup pada 1 Februari 2014. Tiga klub Eropa dikaitkan dengan striker internasional Meksiko tersebut.

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

Laporan ESPN menyebut nama klub kaya Ligue 1, AS Monaco sebagai calon terkuat tempat berlabuh Chicharito selanjutnya. Dua klub lainnya yang dihubungkan dengan Chicharito adalah Tottenham Hotspur dan Atletico Madrid.
Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus


Monaco menjadi calon terkuat sebagai klub baru Chicharito, karena mereka membutuhkan pengganti Radamel Falcao yang cedera sampai akhir musim. Tim asuhan Claudio Ranieri itu kehilangan juru gedor di depan gawang selepas cederanya Falcao.

 

Seorang pengamat sepakbola Meksiko dan Kosta Rika yang juga jurnalis ESPN, Diego Cora, dalam akun Twitter-nya menulis: “Chicharito Hernandez akan menandatangani kontrak dengan AS Monaco setelah cedera yang dialami Radamel Falcao.”


Chicharito sendiri lebih banyak menghangatkan bangku cadangan Setan Merah, karena kalah bersaing dengan Robin van Persie, Wayne Rooney, dan Danny Welbeck. Belum lagi kedatangan Juan Mata yang bisa berdampak pada posisinya di lini depan United.


Oleh karena itu, keputusan meninggalkan Old Trafford terasa lebih rasional bagi pemain berusia 25 tahun ini. Apalagi, Chicharito merasa perlu memperjuangkan tempatnya di tim utama Meksiko untuk tampil di Piala Dunia 2014 di Brasil pada Juni mendatang.


Jika pilihannya Spurs dan Atletico, Chicharito juga harus bersaing ketat di lini depan dengan pemain-pemain yang sudah ada. Namun, bila Chicharito mendarat di Monaco, maka kemungkinan besar dia akan memiliki kesempatan bermain lebih banyak. (sj)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya