Crouch Dituduh Selingkuh, Sang Istri Asyik Umbar Tubuh Seksi

Istri Peter Crouch, Abbey Clancy
Sumber :
  • Zimbio
VIVAbola - Striker Stoke City, Peter Crouch, dituduh mengencani pelacur remaja bernama Monica Mint pada 2010. Di saat hal tersebut bisa menyebabkan keretakan rumah tangga, sang istri Abbey Clancy justru asyik mengumbar keindahan tubuh. 
Liverpool Hajar Stoke, Klopp Puji Penampilan Brilian Allen

Seperti dilansir Express, Clancy, yang kini berusia 28 tahun, menjadi foto model pakaian dalam produksi Skotlandia, Ultimo. Hanya mengenakan bra, celana dalam, dan stocking, perempuan kelahiran Liverpool tersebut sangat percaya diri di hadapan lensa kamera.
Gol Diouf Buyarkan Kemenangan Chelsea atas Stoke

Dalam kesempatan tersebut, Clancy bergaya di atas kursi dan juga mobil berwarna hitam. Dengan rambut terurai, perempuan yang menjalin hubungan dengan Crouch sejak 2006 itu menggunakan beberapa pakaian dalam dengan desain berbeda.
45 Menit, Chelsea Ungguli Stoke Berkat Gol Penyerang Belia

Sebelumnya, Abbey diumumkan sebagai "new face & body" Ultimo pada akhir 2013. Pemenang seri ke-11 acara Strictly Come Dancing tersebut menggantikan istri penyanyi Michael Buble, Luisana Lupilato.

Sementara itu, terkait tuduhan selingkuh yang menimpa Crouch, Clancy memang enggan mengomentarinya lebih lanjut. Pada Senin 27 Januari 2014 dia mengatakan masih memberi kepercayaan penuh pada suaminya.

"Dia (Crouch) adalah teman baik saya. Dia selalu membuat saya tertawa, dia baik, murah hati dan ayah paling luar biasa. Saya bangga kepada dia," tutur perempuan yang menikah dengan Crouch pada 30 Juni 2011 tersebut. (one)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya