PSK Bawah Umur Ribery-Benzema Kini Jadi Desainer Top

Zahia Dehar
Sumber :
  • public.fr
VIVAbola
Syaikhu Bicara Peluang PKS Gabung dengan Pemerintahan Prabowo-Gibran
- Zahia Dehar, nama wanita muda tersebut mencuat pada 2008 lalu seiring terkuaknya skandal seks yang melibatkan dua pesepakbola kenamaan Prancis, Franck Ribery dan Karim Benzema.

Pasien Imunodefisiensi Primer Minta Pemerintah Masukkan Terapi IDP ke dalam Formularium Nasional

Kala itu Zahia yang masih berusia 16 tahun disewa untuk menjadi teman kencan Ribery dan Benzema. Akibatnya dua bintang lapangan hijau tersebut kemudian terpaksa menghadapi jerat hukum atas tuduhan tindak kriminal pelacuran di bawah umur.
PSSI Tempuh Jalur Tak Normal Supaya Nathan Tjoe-A-On Bela Timnas U-23 Indonesia di Perempat Final


6 tahun berlalu, Zahia kini telah tumbuh dewasa. Dan sementara proses hukum buat Ribery dan Benzema masih terus berjalan, wanita berambut pirang tersebut perlahan mulai mereguk keuntungan atas kasus yang melibatkannya itu.


Ya, sejak namanya disebut-sebut oleh media, popularitas Zahia melambung. Dia kebanjiran tawaran menjadi model sampul majalah atau
catwalk
.


Dalam sekejap Zahia menjelma dari seorang pramuria menjadi selebritis. Namun gadis keturunan Aljazair ini seakan tak mau berhenti mengembangkan karier.


Tak puas hanya menjadi model, dia sekarang menjajal kemampuan sebagai desainer pakaian dalam, bekerja sama dengan Karl Legerfield dari Jerman. Menurut
Sporty Gossip,
Zahia pertama kali memperkenalkan hasil karyanya dalam pagelaran Paris Fashoin Week pada Januari 2012 silam.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya