Mourinho Menyesal Gagal Optimalkan Mata di Chelsea

Juan Mata dan Jose Mourinho
Sumber :
  • REUTERS/Dylan Martinez
VIVAbola -
Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?
Manajer Chelsea, Jose Mourinho, menyesal karena tak bisa memaksimalkan potensi Juan Mata. Padahal, Mata merupakan pemain terbaik The Blues dalam dua musim terakhir.

Rekor Buruk Mourinho di MU

Sejak kedatangan Mourinho, Mata kesulitan menembus tempat utama. The Special One lebih pilih menurunkan Oscar. Pemain internasional Spanyol ini akhirnya dijual ke Manchester United dengan nilai transfer £37,1 juta atau setara Rp744,02 miliar.
MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas


"Saya minta maaf tak bisa membuat dia (Mata) lebih hebat. Mungkin ini sesuatu yang baru baginya, tidak menjadi pilihan utama dalam situasi yang sulit," kata Mourinho seperti dikutip
Sky Sports
.


Menurut Mourinho, situasi Mata di Chelsea bisa membuatnya jadi pria tangguh. Namun, The Special One tetap meminta maaf karena tak bisa memberikan Mata apapun.


"Saya coba menempatkannya dalam posisi di mana dia tidak merasa nyaman. Dia memberikan segalanya dan bermain baik dalam beberapa laga di posisi tersebut. Kami bicara mengenai juara dunia dan juara Eropa. Ini sulit baginya," ucap Mourinho.


"Saya menyesali hal itu. Oleh karena itu, saya tak bisa menghentikannya pergi ke Manchester United, meskipun MU adalah rival langsung," tegas pria 51 tahun ini. (one)


Lihat berita menarik lainnya dengan mengklik

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya