Moyes Heran Chelsea Rela Lepas Mata ke MU

Juan Mata disambut David Moyes
Sumber :
  • twitter MU @ManUtd
VIVAbola
Rekor Buruk Mourinho di MU
- Bos Manchester United David Moyes heran Chelsea rela menjual Juan Mata. Keterkejutannya juga semakin besar setelah Chelsea melepas pemain 25 tahun asal Spanyol itu ke MU, pesaing Chelsea di tengah musim kompetisi.

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

Mata resmi pindah ke MU dari Chelsea pada Jumat lalu. Disinyalir nilai transfer mantan bintang Valencia itu sesuai dengan yang dihembuskan media beberapa waktu lalu mencapai £37 juta.
Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus


"Saya tidak pernah merasa kami berpeluang mendapatkannya. Saya tidak yakin itu Chelsea akan menjualnya kepada kami. Beruntungnya kami bisa melakukannya dan saya senang dia kini ada di sini," kata Moyes seperti dilansir Tribal Football.


"Saya terkejut karena itu bukan sesuatu sering terjadi khususnya antara tim Premier League. Saya tidak sabar untuk melihat dia mengenakan kostum 'merah' dan melakukan tugasnya bersama kami," lanjutnya.


Sementara itu sebelumnya manajer Chelsea, Jose Mourinho mengungkapkan, keputusan menjual Mata ke MU karena The Blues ingin yang terbaik buat Mata yang telah berjasa bagi Chelsea dalam dua musim terakhir.


"Saya pikir klub ini adalah klub yang istimewa. Klub ini peduli dan hormat kepada para pemain dan staf di sini. Terutama pemain yang mengukir sejarah di klub ini. Dan Juan adalah salah satu pemain itu," katanya dilansir Soccerway.


Mourinho juga menegaskan Chelsea memiliki pandangan berbeda dengan klub-klub lain yang memiliki 'aturan' tidak akan menjual pemain bintang kepada rivalnya. "Banyak klub merasa anda tidak menjual ke klub rival, Tapi saya pikir kami memiliki pikiran yang berbeda." (umi)


Lihat artikel menarik lainnya
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya