Tanggapan Mourinho Saat Chelsea Ditakdirkan Bertemu ManCity

Pelatih AChelsea, AJose Mourinho
Sumber :
  • REUTERS/Eddie Keogh
VIVAbola -
Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?
Langkah berat harus dilakoni Chelsea di putaran ke-5 atau babak 16 besar FA Cup. Bagaimana tidak, tim asal London Barat itu harus bertemu dengan kandidat kuat lainnya, Manchester City. Lalu, apa tanggapan Jose Mourinho?

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

Kalangan di Inggris menyebut duel Chelsea kontra ManCity ini sebagai final dini selain duel panas lainnya antara Arsenal kontra Liverpool. Yang membuat langkah Chelsea kali ini lebih berat adalah mereka harus bermain di Etihad Stadium.
Scholes Ramal MU Paceklik Trofi 2 Tahun


Namun Mourinho menganggap pertemuan ini bukan hal yang spesial. "Tujuan utama adalah meningkatkan permainan kami dan cara terbaik meningkatkan permainan kami yakni dengan melawan ManCity sebanyak dua kali tandang dalam waktu 15 hari," kata Mourinho dilansir Soccerway.


"Kami siap pergi ke Manchester City dan kami akan menikmati pertandingan ini. Kami akan pergi ke sana dengan sikap baik dan kami tidak akan rugi dengan hasil apapun," lanjut manajer asal Portugal ini.


Pada pertandingan kontra Stoke, dini hari tadi, Chelsea berhasi memastikan lolos ke babak selanjutnya setelah menang 1-0. Gol semata wayang Chelsea ke gawang Stoke City dicetak Oscar lewat sebuah tendangan bebas.


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya