Pemain Anyar Chelsea Ini Tak Warisi Nomor "Keramat" Mata

Mohamed Salah
Sumber :
  • telegraph

VIVAbola - Pemain anyar Chelesa, Mohamed Salah, didatangkan Jose Mourinho sebagai pengganti Juan Mata yang kini berkostum Manchester United. Namun, pemain asal Mesir ini ternyata tak mewarisi nomor "keramat" milik Juan Mata.

Conte Haramkan Beberapa Makanan Masuk ke Tim Chelsea

Dengan kepergian Juan Mata ke Old Trafford, jersey dengan nomor punggung 10 sebenarnya menganggur di Chelsea. Salah yang digadang-gadang menggantikan posisi Juan Mata ternyata tak berminat mengenakan nomor tersebut.

Dilansir dari situs resmi klub London Barat itu, Salah ternyata justru memilih nomor punggung 15 sebagai angka keberuntungannya. Di klub sebelumnya, Basel, Salah mengenakan jersey dengan nomor punggung 22.

Harga Mahal untuk Sebuah 'Penyesalan'

Dan masih menganggurnya nomor ini tentu menimbulkan teka-teki baru. Chelsea dikabarkan masih mengincar satu pemain bintang untuk mewarisi angka keramat ini. Paling tidak untuk bursa transfer musim panas mendatang.

Sebagai catatan, Salah sendiri diboyong The Blues dengan nilai transfer yang diyakini sebesar 11 juta poundsterling atau setara dengan Rp220 miliar. Pemain yang selalu menjadi mimpi buruk Chelsea di ajang Champions League ini telah meneken kontrak selama 5 tahun di Stamford Bridge.

Mahrez Ketahuan Menginap di Hotel Favorit Chelsea

Selain jadi tumpuan Basel, winger 21 tahun ini juga menjadi pilar timnas Mesir. Total 27 caps dengan 17 gol telah dipersembahkan Messi dari Mesir ini untuk The Pharaohs.

Eks bos Chelsea Guus Hiddink

Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?

Pemilik baru Inter Milan menginginkan Hiddink jadi bos sementara.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016