Usai Beckham, Presenter Aduhai Ini Goda Buffon

Ilaria D'Amico
Sumber :
  • skysport.it
VIVAbola
Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus
- Dalam satu bulan terakhir publik Juventus dihebohkan dengan kabar perceraian gelandang Andrea Pirlo. Cerita itu belum surut, kini muncul lagi kisah pemain Bianconeri yang akan berpisah dengan pasangannya.

Diincar 2 Raksasa Italia, Isco Dibanderol Madrid Rp733 M

Kali ini yang disebut sedang mengalami masalah rumah tangga adalah kapten tim, Gianluigi Buffon. Kiper kawakan itu diyakini sedang tak harmonis dengan istrinya yang merupakan mantan Miss Republik Ceko, Alena Seredova.
Juventus Tak Menikmati Untung Besar dari Penjualan Pogba


Sama halnya dengan Pirlo, keretakan hubungan Buffon dilatar belakangi isu perselingkuhan. Penjaga gawang termahal di dunia tersebut digosipkan 'ada main' dengan presenter senior dari stasiun televisi
Sky Sport
, Ilaria D'Amico.


Buffon diketahui menikah dengan Seredova pada Juni 2011 setelah sebelumnya beberapa tahun hidup bersama. Dari hubungan tersebut mereka telah mendapatkan dua buah hati.


Sementara D'Amico selama ini memang kerap disebut-sebut punya hubungan khusus dengan pesepakbola. Punya paras anggun dan tubuh yang aduhai, tak heran jika dia menjadi perhatian banyak lelaki.


Bahkan, ada cerita menarik tentang D'Amico dengan Victoria Beckham. Ketika David Beckham baru bergabung ke AC Milan pada 2009 dengan status pinjaman, istri mantan kapten Timnas Inggris itu melarang D'Amico melakukan wawancara personal. Posh Spice takut suaminya itu kepincut dengan wanita berambut hitam tersebut. (one)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya