Usai Gaet Gelandang Kamerun, Sriwijaya Tutup Buku Transfer

Pemain Sriwijaya FC melakukan selebrasi gol
Sumber :
  • ANTARA/ Feny Selly
VIVAbola
Sriwijaya FC Bantai PS TNI di Jakabaring
- Franck Oliver Ongfiang resmi berseragam Sriwijaya FC (SFC) setelah diikat  kontrak berdurasi satu musim bersama SFC. Penandatanganan kontrak digelar di Hotel Mulia, Jakarta, Minggu  26 Januari 2014.

Penalti Luiz Junior Bawa Barito Ungguli SFC di Babak I

"Kita sudah  tanda tangan kontrak dan meresmikan Ongfiang menjadi pemain Sriwijaya FC, Jam 18.00 sore tadi," jelas Presiden Klub H Dodi Reza Alex saat dihubungi
Hadapi Sriwijaya FC di Laga Pertama, Ini Kata Pelatih Persib
VIVAbola, Minggu 26 Januari 2014


Dodi mengatakan, pemain asal Kamerun ini merupakan pemain terakhir yang direkrut sebagai penutup transfer dan rekrutan terakhir SFC untuk menghadapi kick off sekaligus putaran pertama ISL. Dodi optimis eks Kapten Timnas U-23 Kamerun ini bisa membantu mewujudkan target juara yang diusung Laksar Wong Kita di musim 2014.


"Harapan kita, Ongfiang dapat menunjukan kemampuan terbaiknya, dan bisa bersinergi dengan skuad di SFC," tambahnya.


Ongfiang dimintanya tampil maksimal di setiap pertandingan, sama seperti pemain asing terdahulu Zah Rahan yang sukses membawa SFC meraih gelar. "Ekspektasi masyarakat Sumsel sangat besar terhadap pemain baru dan tim SFC musim ini, sangatlah besar," ujar Dodi.


Sementara itu, Asisten Manajer Tim Muchendi Mahzareki mengatakan, kini pihaknya fokus mengurus semua administrasi dan syarat kelengkapan Franck Ongfiang serta segera didaftarkan ke PT Liga Indonesia.


"Ya hari ini Ongfiang resmi tandangantangan kontrak. Dari pihak Ongfiang dihadiri agennya Alex Banmo, sementara dari SFC langsung dilakukan Presiden SFC  di Mulia Hotel, Jakarta," ungkap Muchendi. (umi)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya