Istri Mantan Striker Barcelona Pamer Bodi Seksi di Pantai

Gary Lineker dan istri, Danielle Bux, berlibur di St. Barts
Sumber :
  • Daily Mail
VIVAbola
Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN
– Mantan striker Barcelona, Gary Lineker, mengajak sang istri, Danielle Bux liburan ke pantai. Praktis saja model cantik asal Wales itu memamerkan tubuh seksinya.

Barcelona Tak Panik Usai Dibantai Liverpool

Pada Desember 2013, Gary dan Danielle menghabiskan liburan musim dingin di Pengungan Alpen, Prancis. Mereka mengajak Ella, putri Danielle yang merupakan anak tiri Gary.
Liverpool Gilas Barcelona di Wembley


Danielle kemudian meninggalkan putrinya yang berusia 11 tahun itu di London, Inggris. Wanita kelahiran 34 tahun silam itu hanya menikmati indahnya pantai St. Barts, Prancis, bersama Gary, tengah pekan lalu.


Seperti dilansir
Daily Mail
, Gary dan Danielle menyusuri pantai sambil mengumbar kemesraan. Danielle memamerkan bodi seksinya yang berbalut baju renang hijau. Sedangkan pria 53 tahun itu hanya mengenakan celana pendek berwarna biru muda.


Gary Lineker dan istri, Danielle Bux, berlibur di St. Barts, Prancis


Danielle mamakai aksesoris sepasang anting, gelang dan jam tangan perak, serta kacamata berlensa gelap untuk menghindari silaunya cahaya matahari. Dua sejoli ini berjalan tanpa menggunakan alas kaki.


Dua hari berselang, Gary dan Danielle kembali bejemur di pinggir pantai meskipun kulit mereka sudah tampak lebih gelap. Kali ini, Daniella begitu seksi dengan bikini
two pieces
hitam. Sementara mantan striker Timnas Inggris itu memakai celana pendek coklat.


Sambil bermain ombak, Gary sesekali mendaratkan ciuman di bibir model yang kerap tampil vulgar tersebut. Pasangan yang menikah pada 2009 ini terlihat sangat mesra, layaknya sedang berbulan madu. (umi)


Lihat berita menarik lainnya di
.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya