Mata ke MU, Rooney ke Chelsea di Akhir Musim?

MU dan Chelsea bermain imbang
Sumber :
  • REUTERS/Phil Noble
VIVAbola
Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?
– Juan Mata telah resmi hijrah dari Chelsea ke Manchester United. Wayne Rooney pun semakin santer dikabarkan bakal jadi alat “pertukaran barter dua klub elite Premier League tersebut. Lantas apa kata manajer Chelsea, Jose Mourinho?

Rekor Buruk Mourinho di MU

Transfer Mata senilai 37 juta pounds (setara Rp740 miliar) menjadi rekor pembelian pemain termahal dalam sejarah MU. Mourinho mengklaim, playmaker asal Spanyol itu meminta Chelsea menerima tawaran klub bermarkas di Old Trafford tersebut.
MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas


Setelah kepergian Mata, Mourinho menegaskan Chelsea tidak akan menambah pemain di sektor depan. Kepindahan pemain 25 tahun itu, menurut
The Special One
, bukan alasan tepat memberi tandem baru bagi Fernando Torres, Samuel Eto’o dan Demba Ba.


“Saya tahu, banyak orang berpikir apa yang kami butuhkan adalah striker yang bisa mencetak 30 gol seperti (Sergio) Aguero, (Edin) Dzeko, (Luis) Suarez. Tapi, kami tahu apa yang kami lakukan,” ujar Mourinho seperti dilansir
Daily Mail
.


“Yang terpenting bagi kami saat ini adalah perspektif masa depan dan melakukan hal yang benar. Saat membeli striker, kami melakukan sesuatu yang benar. Dan yang benar itu tentu saja bukan saat ini,” tegasnya.


Mourinho kemudian mengutarakan kemungkinan merekrut striker baru pada bursa transfer musim panas, pertengahan tahun mendatang. “Prosesnya akan lebih mudah, lebih banyak waktu, pemain dan kesempatan juga lebih banyak,” katanya.


Rooney pun kembali disebut-sebut sebagai incaran favorit Mourinho. Terlebih, pembahasan kontrak baru striker tim nasional Inggris itu belum rampung juga. Selama 18 bulan terakhir, agen Rooney dan manajemen MU belum mencapai kesepakatan. (one)


Lihat berita menarik lainnya di
.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya