Hasil Lengkap Pertandingan Liga-liga Eropa Semalam

Pemain Lazio merayakan gol ke gawang Juventus
Sumber :
  • REUTERS/Alessandro Bianchi
VIVAbola
Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus
- Liga-liga top Eropa terus bergulir sepanjang akhir pekan ini. Yang berpenampilan terbaik adalah Real Madrid karena sukses mengambil alih puncak klasemen La Liga.

Diincar 2 Raksasa Italia, Isco Dibanderol Madrid Rp733 M

Pada laga di Santiago Bernabeu, Sabtu, 25 Januari 2014,
Juventus Tak Menikmati Untung Besar dari Penjualan Pogba
Madrid menang 2-0 atas Granada lewat gol Cristiano Ronaldo dan Karim Benzema. Tambahan tiga poin ini membuat Los Blancos (53 poin) unggul dua poin atas Barcelona dan Atletico Madrid, yang baru bermain Minggu malam.

Di Liga Prancis, sang juara bertahan gagal meraih poin penuh. Paris Saint-Germain hanya bisa bermain imbang 1-1 dengan Guingamp. Gol Alex di menit 88 menyelamatkan dari kekalahan. PSG masih unggul enam poin atas Monaco, yang bermain pada Senin melawan Olympique Marseille.

Beralih ke Bundesliga, Borussia Dortmund kembali menelan hasil kurang maksimal. Gol Sebastian Kehl dan Nuri Sahin gagal memberikan tiga poin untuk Die Borussian karena hanya main imbang 2-2 dengan Augsburg. Bayer Leverkusen juga terancam lepas dari persaingan di puncak klasemen setelah kalah 2-3 dari Freiburg.


Leverkusen saat ini mengumpulkan 37 poin, tertinggal 10 poin dari Bayern Munich di puncak klasemen. Dortmund dan Borussia M'Gladbach masih terpaut 14 poin.


Dari Italia, Juventus berhasil lolos dari kekalahan meski tampil dengan 10 pemain menghadapi Lazio. Ketinggalan oleh gol Antonio Candreva, Fernando Llorente membuat raksasa Turin itu bisa pulang dengan 1 poin. Bianconeri masih kokoh dengan 56 poin, unggul 8 poin atas AS Roma yang baru bermain sore ini.


Di San Paolo, Napoli juga berhasil meraih satu angka lewat gol di menit akhir lawan Chievo. Tertinggal dulu di menit 18 oleh gol Gennaro Sardo, Raul Albiol selamatkan muka tuan rumah dua menit jelang bubaran.


Saat liga-liga top Eropa berjalan seperti biasa, Inggris pekan ini fokus melakoni laga Piala FA. Untuk mengetahui hasil lengkap Piala FA semalam,
.


Hasil Lengkap Liga Eropa, Sabtu 25 Januari 2014:

La Liga:

Real Madrid 2-0 Granada

Real Valladolid 1-0 Villarreal

Valencia 2-2 Espanyol

Sevilla 2-3 Levante


Serie A:

Napoli 1-1 Chievo

Lazio 1-1 Juventus


Bundesliga:

Borussia Dortmund 2-2 Augsburg

Stuttgart 1-2 Mainz 05

Wolfsburg 1-3 Hannover 96

Nurnberg 4-0 Hoffenheim

Freiburg 3-2 Bayer Leverkusen

Eintracht Frankfurt 1-0 Herta Berlin


Ligue 1:

Guingamp 1-1 PSG

Ajaccio 1-1 Sochaux

Montpellier 3-1 Nice

Nantes 0-0 Reims

Valenciennes 1-1 Lorient

(one)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya