Madrid Puncaki Klasemen La Liga Usai Permalukan Granada

Jese Rodriguez bersama Cristiano Ronaldo saat masih di Real Madrid.
Sumber :
  • goal.com
VIVAbola –
Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo
Real Madrid mempermalukan tamunya, Granada, di Santiago Bernabeu dengan kemenangan 2-0, Sabtu 25 Januari 2014. Dua gol Los Blancos disarangkan Cristiano Ronaldo dan Karim Benzema.

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya

Kemenangan ini juga membuat Madrid memuncaki klasemen sementara La Liga dengan 53 poin dari 21 pertandingan. El Real menggeser Barcelona dan Atletico Madrid yang baru tampil di matchday 21 pada Minggu 26 Januari 2014.
Pogba Catat Rekor, Ini Daftar 10 Pemain Termahal Dunia


Real Madrid menunjukkan permainan ofensif di awal pertandingan, dengan sebuah peluang didapat Cristiano Ronaldo pada menit ke-11. Sayangnya, sundulan Ronaldo memanfaatkan umpan Angel Di Maria masih melambung.


Granada balas menyerang dua menit kemudian lewat Yacine Brahimi memanfaatkan blunder Marcelo, tapi bola masih tak menemui sasaran. Los Blancos kembali menekan, tapi Karim Benzema gagal menyambut umpan Marcelo dengan sempurna.


Tekanan demi tekanan terus dilakukan para pemain asuhan Carlo Ancelotti, namun tak jua membuahkan hasil. Babak pertama berakhir 0-0.


Di babak kedua, Gareth Bale ditarik keluar untuk digantikan Jese Rodriguez. Permainan Madrid terlihat lebih baik. Peluang yang didapat Di Maria pada menit ke-53 gagal dimanfaatkan.


Madrid akhirnya memimpin 1-0 pada menit ke-56, ketika Ronaldo yang menerima assist Luka Modric, mampu melepaskan tendangan keras kaki kiri mendatar yang menghujam gawang Granada. Serangan El Real belum berhenti, tendangan Ronaldo pada menit ke-72 mengenai mistar gawang.


Benzema menggandakan keunggulan Los Blancos menjadi 2-0 pada menit ke-74, lagi-lagi lewat tendangan kaki kiri usai menerima umpan Marcelo. Gol tersebut membuat Madrid sedikit mengendurkan serangan ke pertahanan tim tamu.


Serangan balik yang dilakukkan Granada juga tak bisa menembus pertahanan Madrid yang digalang Pepe. Hingga wasit meniup peluit panjang tanda laga usai, skor 2-0 untuk kemenangan Madrid tak berubah.


SUSUNAN PEMAIN

Real Madrid:
Diego Lopez; Dani Carvajal, Pepe, Sergio Ramos, Marcelo; Xabi Alonso, Luka Modric, Angel Di Maria (Asier Illarramendi 83'); Gareth Bale (Jese Rodriguez 46'), Karim Benzema (Isco 78'), Cristiano Ronaldo.


Granada:
Roberto Fernandez; Allan Nyom, Diego Mainz, Jeison Murillo (Alexandre Coeff 81'), Brayan Angulo; Mohammed Fatau, Manuel Iturra, Recio (Michael Pereira 71'); Piti (Diego Buonanotte 81'), Youssef El-Arabi, Yacine Brahimi. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya