Gagal ke Inter Milan, Vucinic Dilirik Klub Rusia

Mirko Vucinic
Sumber :
  • REUTERS/Susana Vera
VIVAbola -
Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus
Gagal bergabung dengan Inter Milan, nasib Mirko Vucinic di Juventus kini belum jelas. Bianconeri dikabarkan akan tetap melego pemain internasional Montenegro ini.

Diincar 2 Raksasa Italia, Isco Dibanderol Madrid Rp733 M

Vucinic sebenarnya hampir saja bergabung dengan La Beneamata. Proses pertukarannya dengan gelandang Inter, Fredy Guarin, selangkah lagi terjadi. Namun, proses ini batal setelah ada intervensi dari Presiden Nerazzurri, Erick Thohir.
Juventus Tak Menikmati Untung Besar dari Penjualan Pogba


Nasib Vucinic menjadi tanda tanya setelah tidak dibawa pelatih Antonio Conte dalam skuad yang akan menghadapi tuan rumah Lazio, dini hari nanti. Ini membuat rumor kepindahannya semakin kencang.


Menurut laporan
Sport Mediaset
, klub Rusia, Zenit St Petersburg sangat serius memboyong Vucinic. Arsenal dan AS Monaco juga sebenarnya berminat. Namun, Zenit menjadi kandidat terdepan.


Faktor Luciano Spalletti yang kini menjadi pelatih Zenit membuat peluang Vucinic bergabung dengan Zenit begitu besar. Diketahui, keduanya sempat bekerja sama di AS Roma pada 2006 hingga 2009. Sentuhan Spalletti diyakini bisa membuat Vucinic kembali menunjukkan permainan terbaiknya. (art)


Lihat berita menarik lainnya dengan mengklik
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya