Kata Mourinho Usai Lepas Juan Mata ke MU

Pelatih Chelsea, Jose Mourinho, dengan Juan Mata
Sumber :
  • bbc.co.uk
VIVAbola
Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?
- Juan Mata tinggal menunggu waktu saja sebelum mengenakan kostum Manchester United. Apa kata pelatih Chelsea, Jose Mourinho, setelah melepas Mata?

Rekor Buruk Mourinho di MU

Transfer playmaker Spanyol itu menuju Old Trafford tampaknya akan resmi pada hari Sabtu ini setelah kubu MU sudah mengkonfirmasi soal kesepakatan transfer di situs resmi mereka.
MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas


MU dikabarkan menggelontorkan dana sebesar £37 juta untuk Mata. Memecahkan rekor transfer juara Premier League itu saat datangkan Dimitar Berbatov pada 2008 (£30,75 juta).


Mata merupakan pemain terbaik Chelsea selama dua musim belakangan. Tapi, gagal mendapatkan banyak kesempatan bersama Jose Mourinho yang kembali ke Stamford Bridge awal pekan kemarin.


Berbicara soal transfer Mata, Mourinho tampak tak terlalu kesulitan melepas gelandang 25 tahun itu meski mengakui kualitas yang dimilikinya.


"Dia pemain yang fantastis. Meski tidak banyak bermain untuk kami dalam beberapa periode terakhir, dia teta pemain penting untuk kami. Tapi Juan sekarang memiliki kesempatan fantastis untuknya," ujar Mourinho, seperti dilansir Sky Sport.


"Itu yang ia inginkan. Dia meminta kami untuk menerima (tawaran MU). Chelsea bangga dengan langkah ini, sebuah langkah yang manusiawi," lanjutnya.


Meski begitu, banyak fans Chelsea yang tidak senang dengan keputusan transfer Mata ke MU. Menanggapi kritik para fans, Mou menjawab: "Jika para fans kecewa Juan pergi, saya katakan bahwa kami juga sedih. Tak ada yang bergembira saat ini."


Musim ini, Mata tampil 11 kali dari 22 pertandingan Premier League. Tercatat hanya empat pertandingan Mou mempercayakan Mata untuk tampil selama 90 menit.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya