Setelah Mata, MU Sekarang Incar Gelandang Inter Milan

Fredi Guarin (kiri) dan Paul Pogba (kanan)
Sumber :
  • Reuters/Stefano Rellandini
VIVAbola
Rekor Buruk Mourinho di MU
- Gagal berlabuh ke Juventus, Fredy Guarin tetap menjadi incaran sejumlah klub besar Eropa. Saat ini, Manchester United dan Galatasaray tengah mencari cara mendapatkan jasanya.

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

Pada awal pekan ini, berita transfer Guarin menuju Juve memang santer terdengar. Bahkan, proses pertukaran dengan Mirko Vucinic disebut-sebut sudah tinggal sedikit lagi terealisasi.
Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus


Namun, transfer itu akhirnya batal setelah ada intervensi dari presiden Inter, Erick Thohir. Gelandang Kolombia itu tak jadi pindah klub.


Meski begitu, ternyata masih banyak klub yang menginginkan Guarin. MU dan raksasa Turki, Galatasaray, kabarnya sudah punya strategi untuk memuluskan kepindahan tersebut.


Menurut
Daily Telegraph
, MU saat ini tengah mengincar Guarin setelah cederanya Michael Carrick. Javier "Chicharito" Hernandez atau Shinji Kagawa bisa menjadi alat barter kedua tim.


Ini merupakan bukti kalau "Setan Merah" sangat butuh suntikan tenaga di lini tengah. Sebelumnya, MU sudah hampir pasti mendapatkan jasa gelandang Chelsea, Juan Mata, dengan banderol sampai €40 juta.


Tapi tidak hanya MU. Seperti yang dilansir
Corriere dello Sport
, Galatasaray juga bernafsu dapatkan Guarin. Bahkan, mereka siap menggelontorkan €10 juta untuk gelandang serang itu. Tawaran resmi juga sudah diberikan.


Tidak hanya kedua klub di atas, Tottenham Hotspurs juga mencari tenaga anyar untuk mengisi lini serangnya. Namun, nama MU dan Galatasaray lebih dijagokan memenangkan transfer ini.


Kesempatan MU sebenarnya lebih besar. Seperti yang diberitakan sebelumnya, Chicharito saat ini sudah tidak betah hanya menjadi pilihan kedua David Moyes. Karena itu, transfer Guarin-Chicharito bisa terjadi karena Inter memang diketahui membutuhkan seorang penyerang.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya