"ManCity Musim Ini Lebih Kuat, Arsenal Berpeluang Besar"

Sir Alex Ferguson
Sumber :
  • Daily Mail
VIVAbola –
Liverpool Tunjuk Direktur Sepakbola untuk Pertama Kali
Mantan manajer Manchester United, Sir Alex Ferguson, mengakui bahwa Manchester City terlihat kuat untuk merebut gelar Premier League musim ini. Menurut Ferguson, setidaknya ada lima atau enam tim yang berpeluang besar menjuarai Premier League musim ini.

Moyes Sukses Ajak 2 Bek MU Merapat ke Sunderland

Ferguson mengatakan, kompetisi sepakbola Inggris adalah kompetisi yang paling jujur dan liga yang paling sulit untuk dimenangkan. Pria berusia 72 tahun ini berpendapat, tim-tim papan atas bisa saja kalah dari tim dari peringkat berapapun.
Guardiola Diragukan, Xavi Turun Tangan

 

“Tahun ini, untuk pertama kalinya tampak seolah-olah lima atau enam tim terlibat dalam persaingan juara, jadi Premier League hebat. Anda harus mengatakan Manchester City bermain sangat baik, tidak ada yang meragukan itu,” kata Ferguson, seperti dilansir A Different League, Sabtu 25 Januari 2014.


Selain itu, Ferguson juga berbicara tentang Arsenal yang sampai saat ini masih memuncaki klasemen sementara Premier League. Menurut Ferguson, The Gunners memiliki kesempatan besar menyudahi puasa gelar mereka selama delapan tahun.


"Arsenal memiliki kesempatan besar. Semua orang menulis mereka tidak akan bertahan (di puncak klasemen), tapi kami baru memasuki paruh kedua dan mereka masih di sana. Maka, Anda punya Chelsea, Everton, Tottenham, yang juga melakukannya dengan baik,” paparnya.


Manchester United saat ini tercecer di peringkat ketujuh klasemen sementara Premier League, tertinggal 14 poin dari Arsenal. Ferguson sendiri yakin penampilan anak-anak asuhan David Moyes akan lebih baik di paruh kedua musim ini.


"United selalu melakukannya dengan baik di paruh kedua musim ini, jadi kami punya liga yang fantastis dan kami harus bangga dengan itu," ujar Ferguson.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya