AC Milan Resmi Dapatkan Essien, Gratis

Pemain Real Madrid, Michael Essien
Sumber :
  • madridismo
VIVAbola –
Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?
Situs resmi AC Milan mengonfirmasi bahwa mereka telah mendapatkan Michael Essien dari Chelsea. Gelandang internasional Ghana itu malam waktu setempat telah terbang ke Kota Milan untuk menjalani tes medis.

Conte Haramkan Beberapa Makanan Masuk ke Tim Chelsea

“Baru menginjak 31 tahun dengan prestasi memenangkan Liga Champions, liga domestik, dan kemenangan bersama tim nasional Ghana. Michael Essien diharapkan tiba di kota malam ini,” tulis pernyataan dalam situs resmi Milan. 
Harga Mahal untuk Sebuah 'Penyesalan'


The Blues sepakat melepaskan Essien dari kontraknya, yang baru habis akhir musim ini. Essien dilaporkan menandatangani kontrak sampai Juni 2015 bersama Rossoneri.


Bukan hanya itu, Chelsea juga setuju untuk membayar setengah gaji Essien sampai kontrak pemain berusia 31 tahun itu berakhir. Artinya, Milan dan The Blues saling berbagi soal pembayaran gaji Essien sampai akhir musim ini.

 

Baru mulai musim depan, Rossoneri membayar penuh gaji Essien. Pemain yang musim lalu dipinjamkan ke Real Madrid ini dijadwalkan mendarat di Bandara Malpensa pada pukul 19.00 waktu setempat.


Memutuskan bergabung dengan tim asuhan Clarence Seedorf, Essien sendiri diyakini harus rela gajinya dipotong setengah dari yang dia dapatkan bersama Chelsea. Rossoneri dikabarkan membayar Essien sebesar 2,5 juta euro per musim. 
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya