Mourinho: Wenger Tukang Mengeluh

Arsene Wenger dan Jose Mourinho
Sumber :
  • Daily Mail

VIVAbola – Manajer Chelsea, Jose Mourinho, membalas kritik manajer Arsenal, Arsene Wenger, mengenai transfer Juan Mata ke Manchester United. Menurut Mourinho, Wenger adalah seorang yang selalu  mengeluh dengan apa yang dilakukan orang lain.

Seperti diketahui, Wenger sebelumnya menyebut bahwa rencana Chelsea menjual Mata ke United sebagai sesuatu yang tidak adil. Mourinho menyindir Wenger sebagai pelatih yang tak yakin dengan kemampuan skuadnya.

“Wenger mengeluh adalah normal, karena kita tahu dia selalu melakukan itu. Jika Wenger menjual (Mezut) Oezil ke Man United, saya akan sangat senang, karena mereka kehilangan pemain yang bagus, tapi Wenger akan mengeluh dan mengatakan itu tidak adil,” jelas Mourinho, seperti dilansir Soccerway, Jumat 24 Januari 2014.

Mantan pelatih Inter Milan ini juga mengatakan, The Gunners sesungguhnya memiliki jadwal pertandingan yang lebih baik dari klub papan atas Premier League lainnya. Mourinho menilai, jadwal yang menguntungkan Arsenal itu baru boleh disebut sebagai sesuatu yang tidak adil.

"Ketika dia mengatakan ini tidak adil, saya pikir ada yang tidak wajar, timnya selalu memiliki hari terbaik untuk bermain. Jika ada melihat jadwal semusim, itu tidak akan pernah terlihat adil, karena Arsenal selalu mendapat saat yang tepat untuk bertanding, untuk istirahat,” ujar Mourinho.
 
Juan Mata disebut-sebut tinggal selangkah lagi berseragam Setan Merah, sebab telah ada persetujuan dari Mourinho untuk melepas mantan pemain Valencia itu. Nilai transfer Mata ke Old Trafford diyakini sebesar 37 juta pounds.

Mau lihat berita menarik lainnya, klik di sini

Scholes Ramal MU Paceklik Trofi 2 Tahun

(ren)

Jose Mourinho

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

Mourinho berharap Mkhitaryan bisa bermain lebih baik.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016