Mourinho Berharap Mata Segera Pindah ke MU

Juan Mata dan Jose Mourinho
Sumber :
  • REUTERS/Dylan Martinez

VIVAbola - Manajer Chelsea Jose Mourinho berharap Juan Mata segera menyelesaikan proses kepindahannya ke MU di bursa transfer Januari ini. Mou mengungkapkan Mata sangat bahagia bisa hengkang dari Chelsea dan pindah ke MU.

"Ketika tawaran datang, saya bertanya kepadanya: Apakah kamu benar-benar senang akan pergi? Dan dia berkata: Ya, saya benar-benar bahagia," kata pelatih asal Portugal itu seperti dilansir Soccerway.

Mantan pelatih Real Madrid itu mengaku tidak menaruh dendam dengan keputusan Mata hengkang dari Chelsea. Mou juga menganggap harga yang ditawarkan MU sesuai dengan kualitas Mata. Pemain 25 tahun itu kabarnya dilepas ke MU dengan harga £37 juta.

"Tawaran kami terima karena kami rasa itu tawaran yang tepat untuk kualitas yang dia miliki. Kami mengizinkan Mata tes medis dan semuanya berjalan dengan baik. Saya pikir lebih cepat lebih baik untuk menyelesaikan proses transfer ini."

"Saya pikir klub ini adalah klub yang istimewa. Klub ini peduli dan hormat kepada para pemain dan staf di sini. Terutama pemain yang mengukir sejarah di klub ini. Dan Juan adalah salah satu pemain itu," lanjutnya.

Mourinho juga menegaskan Chelsea memiliki pandangan berbeda dengan klub-klub lain yang memiliki 'aturan' tidak akan menjual pemain bintang kepada rivalnya. "Banyak klub merasa anda tidak menjual ke klub rival, Tapi saya pikir kami memiliki pikiran yang berbeda."

Lihat artikel menarik lainnya di tautan ini.

Rekor Buruk Mourinho di MU

(ren)

Eks bos Chelsea Guus Hiddink

Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?

Pemilik baru Inter Milan menginginkan Hiddink jadi bos sementara.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016