WAGs Ini Nyaris Hattrick Bugil di Majalah dalam 11 Hari

Elisabetta Canalis
Sumber :
  • justjared.com

VIVAbola - Aktris asal Italia, Elisabetta Canalis, menunjukkan masih menjadi salah satu WAGs terseksi di Eropa saat ini. Mantan kekasih Christian Vieri dan Didier Drogba tersebut tampil bugil di dua majalah berbeda kurang dari dua pekan.

Sejak berpisah dari aktor papan atas Hollywood, George Clooney, karier Canalis diyakini akan meredup. Namun, wanita cantik 35 tahun itu masih membuktikan ekistensinya.

Lirik Didier Drogba, Chelsea Harus Bersabar

Seperti dikutip dari Excite.it, Canalis dipercaya menjadi model sampul dua majalah ternama, Maxim dan Focus, sepanjang Januari 2014 ini. Dalam majalah Maxim Italia terbitan Januari 2014, Canalis terlihat bugil di atas ring tinju.

Pemain film "Deuce Bigalow: European Gigolo" itu terlihat seksi saat beraksi layaknya seorang petinju. Canalis pun memamerkan majalah Maxim tersebut melalui Instagram miliknya, @littlecrumb, 11 Januari 2014 lalu.

11 hari kemudian, tepatnya 22 Januari 2014, Canalis kembali memamerkan keseksian tubuhnya saat menjadi model majalah ternama Jerman, Focus. Di majalah tersebut, Canalis terlihat hanya menggunakan celana dalam hitam dan tidur tengkurap.

Canalis saat ini sedang menjalin hubungan dengan seorang ahli bedah tulang asal Amerika Serikat bernama Brian Perri. Seperti dilansir Daily Mail, keduanya sangat mesra saat berlibur di Kota Florence, Italia. Canalis dan Perri terlihat beberapa kali saling berciuman.

Sejak putus hubungan dengan Clooney pada Juni 2011, Canalis memang sempat memutuskan untuk menghilang sejenak dari sorotan kamera. Canalis juga memastikan masih memiliki hubungan yang baik dengan bintang film "Gravity" itu.

"Kami berdua memutuskan saat ini waktu yang tepat untuk berpisah. George dan saya tidak pernah berbicara mengenai pernikahan atau memiliki anak. Bukannya saya mengatakan tidak ingin punya anak. Tapi, kami tidak pernah membayangkan punya anak bersama," ujar Canalis. (one)

Montreal Impact Cari Pengganti Didier Drogba

Baca Juga

Film-film Indonesia Mulai Berjaya di Internasional

Masa Depan Drogba Resmi Dibicarakan

Striker Anyar Palace Ingin Patahkan Rekor Drogba

Mantan pemain Arsenal ini tinggal butuh delapan gol lagi.

img_title
VIVA.co.id
27 Januari 2016