"Saatnya Tekan Barca dan Atletico"

Pemain Real Madrid, Cristiano Ronaldo bersama Alvaro Arbeloa
Sumber :
  • Realmadrid.com
VIVAbola
Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo
- Pertandingan La Liga pekan ke-20 akhir pekan ini akan dimanfaatkan Real Madrid untuk memberikan tekanan kepada Barcelona dan Atletico. Madrid berambisi kembali memuncaki klasemen sementara. Bagaimana caranya?

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya

Madrid yang hanya tertinggal satu poin dari Barca dan Atletico berambisi meraih poin penuh saat menjamu Granada, pada Sabtu, di Santiago Bernabeu. Laga ini berlangsung lebih cepat 24 jam dari duo Madrid yang baru akan tampil Senin dinihari.
Pogba Catat Rekor, Ini Daftar 10 Pemain Termahal Dunia


Situasi ini disinyalir bisa menjadi tekanan lebih kepada Barca dan Atletico yang sebelumnya nyaman di puncak klasemen. Apalagi, Madrid dalam dua pekan terakhir, juga bisa memangkas ketertinggalan poin mereka dari lima menjadi tinggal satu poin.


"Kami harus memanfaatkan kesempatan ini dengan meraih kemenangan demi untuk memberikan tekanan lebih kepada pemuncak klasemen (Barca dan Atletico)," kata bek Los Blancos, Alvaro Arbeloa, seperti dilansir
Marca
.


Saat ini, Barca masih ada di puncak klasemen dengan 51 poin. Disusul Atletico di posisi dua, yang meski mengantongi poin sama, tapi kalah agregat. Sementara itu, El Real berada di posisi tiga klasemen dengan 50 poin.


Akhir pekan ini, ketiga tim diyakini tidak akan kesulitan meraih poin penuh. Dimulai Madrid, yang akan menjamu tim posisi sepuluh, Granada. Dilanjutkan Barca yang akan menjamu Malaga, tim penghuni peringkat 14, di Camp Nou.


Sementara itu, Atletico akan menghadapi tim penghuni zona degradasi, Rayo Vallecano. Skuad besutan Diego Simeone disinyalir akan mudah melibas Vallecano yang hanya bisa menang sekali dari lima laga terakhir mereka di La Liga musim ini. (art)


Lihat artikel menarik lainnya
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya