Chicharito Diam-diam Ingin Tinggalkan MU?

Chicharito merayakan gol kemenangan ke gawang Braga
Sumber :
  • Reuters

VIVAbola - Media-media Inggris saat ini tengah ramai memberitakan rencana kedatangan Juan Mata dari Chelsea ke Manchester United. Namun berita tak kalah menghebohkan justru datang dari dalam Old Trafford.

Rekor Buruk Mourinho di MU

Dilansir The Sun, Javier 'Chicharito' Hernandez dikabarkan tengah berniat meninggalkan klub tersukses Inggris itu. Penyerang timnas Meksiko ini tampaknya telah hilang kesabaran selalu menjadi pemain cadangan di MU.

Chicharito sepertinya tak ingin menjadi Ole Gunnar Solskjaer yang harus rela menjadi supersub sepanjang kariernya di Old Trafford. Ia tak dapat menutupi keinginannya masuk tim utama, bukan hanya pemanis bangku cadangan.

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

Keinginan itu semakin menguat justru saat Moyes tengah bersiap menyambut kedatangan Mata. Chicharito tampak sadar kedatangan Mata akan semakin membuat peluangnya menipis masuk pilihan utama Moyes.

Kabar ini tentu menjadi pukulan bagi Moyes yang kini tengah mencoba membangun kembali kekompakan pasukannya. Sebelumnya, Moyes juga dibuat ketar-ketir dengan rumor akan hengkangnya Wayne Rooney.
Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus

Untuk urusan mencari klub baru, tentu bukan hal sulit bagi Chicharito. Pasalnya Tottenham Hotspur kini tengah membidik penyerang lincah ini. Spurs berniat menjadikan Chicharito sebagai pengganti Jermain Defoe yang berniat hengkang ke MLS.

Namun hingga saat ini belum ada tanggapan baik dari pihak Manchester United maupun agen sang pemain mengenai kabar akan hengkangnya Chicharito ini. (umi)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya