Rooney Mulai Jalin Pertemanan dengan Mata

David Moyes (kanan) dan Wayne Rooney (kiri)
Sumber :
  • Sky Sports
VIVAbola - Kepindahan Juan Mata dari Chelsea ke Manchester United belum sepenuhnya rampung. Meski demikian, itu tidak menghalangi striker MU, Wayne Rooney, untuk mulai menunjukkan sikap bersahabat kepada gelandang Spanyol itu. 
Rekor Buruk Mourinho di MU

Kepindahan Mata ke Old Trafford telah memunculkan banyak spekulasi dari kalangan pengamat. Sebagian berpendapat bahwa kehadiran Mata justru membuka peluang Rooney terdepak ke tim lain. Namun tak jarang yang percaya kalau kedua pemain itu justru akan menjadi senjata mematikan MU. 
MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

Terlepas dari spekulasi tersebut, Metro.co.uk, melansir respons Rooney terkait kehadiran Mata Sikap bersahabat ditunjukkan Rooney dengan menjalin pertemanan di ranah twitter. Rooney yang memiliki akun @WayneRooney kini telah menjadi pengikut akun milik Juan Mata, @Juanmata10. 
Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus
 
Mata belum membalas 'sapaan' Rooney. Namun ini merupakan sinyal positif bagi kepindahan Mata. Meski baru sebatas dunia maya, setidaknya suasana persahabatan sudah mulai dibangun Roo terhadap mantan rival tersebut. 

Kepindahan Mata ke Old Trafford merupakan salah satu berita terheboh selama bursa transfer bulan ini. Manajer Arsenal, Arsene Wenger, bahkan sampai ikut angkat bicara terkait rencana tersebut.  

Awalnya Wenger tidak percaya, Chelsea bersedia melepas salah seorang pemain terbaiknya ke tim rival. Namun Wenger akhirnya sadar, kalau Chelsea dan MU sudah dua kali bertarung di pentas Premier League sehingga kedua tim itu tidak akan bertemu lagi. (ren)




Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya