J-Lo dan Pitbull Bawakan Lagu Resmi Piala Dunia 2014

Jennifer Lopez
Sumber :
  • REUTERS/Ralph Freso
VIVAbola –
Penentu Jerman Juara Piala Dunia Lelang Sepatunya
FIFA telah mengumumkan bahwa Jennifer Lopez dan Pitbull untuk membawakan lagu resmi Piala Dunia 2014 di Brasil. J-Lo dan Pitbull akan membawakan lagu berjudul We Are One (Ole Ola) bersama penyanyi Brasil, Claudia Leitte.

Presiden FIFA Sebut Messi Tak Pantas Raih Bola Emas

Lagu resmi tersebut juga akan dibawakan pada upacara pembukaan Piala Dunia 2014 di Arena de Sao Paulo, Brasil, 12 Juni 2014. Lagu We Are One (Ole Ola) juga akan segera dirilis tahun ini dan terdapat dalam Album Resmi FIFA Piala Dunia 2014.
Presenter Wanita Ramai-ramai Baca Berita Piala Dunia Tanpa Busana


“Seperti saya, saya yakin jutaan pencinta sepakbola dan penggemar musik di seluruh dunia tak sabar menunggu lagu itu dirilis,” kata Sekjen FIFA, Jerome Valcke, seperti dilansir Daily Mail.

Sementara itu, Pitbull, mengaku senang bisa ikut ambil bagian dalam acara terbesar yakni Piala Dunia 2014. Dia berharap, lagu yang dibawakannya bersama J-Lo dan Claudia Leitte bisa menginsiprasi banyak orang.


"Saya benar-benar percaya bahwa pertandingan besar dan kekuatan musik akan membantu menyatukan kita, karena kita adalah yang terbaik ketika kita bersatu,” ungkap Pitbull.


Senada dengan Pitbull, Jennifer Lopez juga tak sabar tampil di acara pembukaan Piala Dunia 2014 di Brasil. Penyanyi seksi berusia 44 tahun itu juga bercerita bagaimana keluarganya begitu menyukai sepakbola.


"Saya dibesarkan di sebuah rumah yang mencintai sepakbola , jadi saya senang bisa tampil di Upacara Pembukaan Piala Dunia bersama Pitbull dan Claudia Leitte. Ini merupakan perayaan yang menakjubkan, persatuan global, kompetisi dan olahraga," ujar J-Lo.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya