Mabuk, Fans MU Hubungi Polisi untuk Cari Ferguson

Sir Alex Ferguson menyaksikan laga Manchester United
Sumber :
  • REUTERS/Nigel Roddis
VIVAbola –
Rekor Buruk Mourinho di MU
Ada-ada saja ulah fans Manchester United usai timnya disingkirkan Sunderland di semifinal Capital One Cup. Fans yang mabuk itu menelepon polisi meminta berbicara dengan mantan manajer United, Sir Alex Ferguson.

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

United tersingkir setelah kalah dalam drama adu penalti usai mengakhiri dua pertandingan kandang-tandang semifinal Capital One Cup dengan agregat 3-3. Kegagalan itu mungkin membuat fans United yang mabuk tersebut berpikir untuk mencari Ferguson agar mendapat komentar mengenai hasil buruk laga itu. 
Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus


Seusai pertandingan leg kedua semifinal Capital One Cup Rabu 22 Januari 2014 malam waktu setempat, seorang pria menghubungi 999, nomor telefon keadaan darurat. Tentu saja, kejadian itu membuat pihak Greater Manchester Police (GMP) berang dan langsung mengeluarkan peringatan untuk tidak menghubungi nomor 999 hanya demi masalah yang sesungguhnya tidak darurat.  


“Tadi malam, sekitar pukul 22.30, seorang pria dari area Crumpsall, Manchester Utara, menghubungi nomor 999 dalam kondisi mabuk dan meminta berbicara dengan Sir Alex Ferguson mengenai hasil pertandingan,” tulis pernyataan yang diterbitkan GMP dalam halaman Facebook mereka, seperti dilansir Metro.co.uk.


Dalam pernyataan itu, GMP juga menyarankan agar mereka yang ingin bicara kepada Sir Alex, bisa menghubungi langsung klub Manchester United. Sebab, tidak ada gunanya menghubungi polisi untuk meminta berbicara dengan Sir Alex soal kekalahan Setan Merah.


“Peristiwa itu jelas menyedihkan ketika tim sepakbola favorit Anda kalah. Tapi, kami memperingatkan bahwa nomor 999 hanya digunakan untuk hal-hal darurat saja. Untuk hal lain yang membutuhkan bantuan polisi namun bukan keadaan darurat, dapat menghubungi 101,” lanjut pernyataan itu.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya