Hammers Bidik Mantan Pemain Chelsea yang "Terdampar" di Turki

Gelandang Fenerbahce Raul Meireles
Sumber :
  • sturvs.com
VIVAbola
Ibrahimovic Terancam Hukuman Retrospektif
– West Ham United masih berburu pemain di sektor tengah, sepanjang sisa waktu bursa transfer Januari ini. Mantan gelandang Chelsea yang sedang merumput di Turki menjadi salah satu incaran klub berjuluk
The Hammers
Playoff Liga Europa, Wakil Inggris Dapat Lawan Berat
tersebut.
Bilic Terkejut dengan Berisiknya 'Rumah Baru' West Ham

Pemain yang dimaksud adalah Raul Meireles. Gelandang internasional Portugal ini dikabarkan sudah tak betah lagi merumput bersama Fenerbahce. Ia sangat kecewa dengan minimnya kesempatan tampil sebagai starter.


Seperti dilansir
Daily Mail
, Meireles tercatat baru membukukan sembilan penampilan pada musim ini. Wajar saja jika pemain yang tubuhnya dipenuhi tato ini berniat hengkang dari klub berbasis di Istanbul tersebut.


Kabar keresahan Meireles telah sampai ke telinga manajer
Hammers
, Sam Allardyce. Pemain kelahiran 30 tahun silam itu lantas masuk dalam rencana belanja pelatih berkebangsaan Inggris tersebut.


Sejumlah nama sebenarnya sudah dalam bidikan Allardyce, termasuk Ravel Morrison (Fulham), Antonio Nocerino (AC Milan) dan Marco Borriello (AS Roma). Hanya saja, Meireles dianggap lebih berpengalaman di Premier League.


Pemilik nama lengkap Raul Jose Trindade Meireles ini hijrah dari Chelsea ke Fenerbahce pada September 2012, dengan harga transfer 8 juta pounds (setara Rp160 miliar). Sebelumnya, dia berseragam Liverpool pada 2010-2011. (umi)


Lihat berita menarik lainnya di
.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya