Mourinho Telah Siapkan Pengganti Juan Mata

Antoine Griezmann
Sumber :
  • mundodeportivo

VIVAbola - Bos Chelsea, Jose Mourinho, mengaku akan segera mendatangkan bintang Real Sociedad, Antoine Griezmann, sebagai pengganti Juan Mata yang hampir dipastikan akan bergabung dengan Manchester United.

Conte Haramkan Beberapa Makanan Masuk ke Tim Chelsea

Dilansir Daily Star, proses kepindahan Mata ke MU dikabarkan hanya tinggal menunggu laporan medis. Sebelumnya, Chelsea kabarnya telah menerima tawaran sebesar 37 juta poundsterling yang diajukan pihak MU.

Selain akan memecahkan rekor transfer termahal yang sebelumnya dipegang Dimitar Berbatov, Mata juga akan tercatat sebagai pemain dengan gaji tinggi dan hanya kalah dari Robin van Persie dan Wayne Rooney. Mata akan menerima gaji 150 ribu pounds perpekan. RvP dan Rooney bergaji 250 ribu pounds perpekan.

Harga Mahal untuk Sebuah 'Penyesalan'

Bagi Chelsea, dana penjualan Mata itu akan digunakan Mourinho untuk memboyong Griezmann ke Stamford Bridge. Sebagai catatan, Sociedad sendiri membanderol gelandang 22 tahunnya itu senilai 24 juta poundsterling.

Griezmann menjadi salah satu pemain muda di La Liga yang sukses menyita perhatian banyak klub Eropa. Musim ini, ia sukses mencetak 12 gol dari 18 pertandingan La Liga. Statistik yang cukup menggambarkan kualitasnya.

Mahrez Ketahuan Menginap di Hotel Favorit Chelsea

Griezmann sendiri memang mengaku sangat ingin mencari tantangan di klub-klub yang lebih besar dari Sociedad. Maklum, hal itu dilakukannya demi terpilih dalam skuad timnas Prancis di Piala Dunia 2014 mendatang.

Pada awal bulan ini, Arsenal juga sempat mengajukan tawaran sebesar 12 juta pounds untuk memboyong Griezmann ke Emirates Stadium. Namun tawaran itu ditolak mentah-mentah kubu Sociedad karena dianggap terlalu murah.

Eks bos Chelsea Guus Hiddink

Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?

Pemilik baru Inter Milan menginginkan Hiddink jadi bos sementara.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016