MU Sibuk Cari Pemain, ManCity Pilih Beli Klub Baru

Edin Dzeko dan Sergio Aguero rayakan gol Manchester City
Sumber :
  • REUTERS/Phil Noble
VIVAbola - Manchester United tengah bersiap-siap memecahkan rekor transfernya dengan mendatangkan pemain Chelsea, Juan Mata. Pemain asal Spanyol itu kabarnya akan diterbangkan ke Old Trafford dengan nilai transfer sebesar £37 juta.
Rekor Buruk Mourinho di MU

Tetangga MU, Manchester City, juga tak mau kalah. Namun bukannya berburu pemain, di  bursa transfer yang tengah bergulir saat ini, The Citizens memilih untuk menghabiskan uangnya  dengan membeli klub baru. 
MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

Seperti dilansir Metro.co.uk, si Tetangga Berisik baru saja menguasai 80 persen saham tim asal Australia, Melbourne Heart. The Citizens membelinya dengan harga £12 juta. Sebulan lalu, ManCity juga membeli klub New York City FC.
Yaya Toure Akhirnya Menyerah, Minta Agennya Diam

Pimpinan ManCity, Ferran Soriano, mengatakan bahwa pembelian klub tersebut akan menambah pemasukan bagi pihak-pihak yang terlibat. Selain itu, langkah itu menurutnya baik untuk mempertegas dominasi The Citizens di dunia. 

Sementara itu, musim ini ManCity kembali berada di depan Manchester United. Di pentas Premier League, ManCity berada di urutan kedua klasemen sementara dengan 50 poin dari 22 laga. Sedangkan Setan Merah MU terpuruk di urutan ke-7 dengan 37 poin.  (eh)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya