Sejak Pelihara Seekor Hamster Klub Ini Tak Terkalahkan

Shay Given
Sumber :

VIVAbola - Kejadian unik terjadi pada Middlesbrough, klub yang kini berkompetisi di Liga Championship. Sejak memelihara seekor hamster, klub ini tak terkalahkan dengan mengoleksi 16 poin dari kemungkinan 18 poin.

Kenalkan Kiper Tim Gurem yang Gagalkan Penalti Rooney & CR7

Hebatnya, kiper Middlesbrough, Shay Given yang dipinjam dari Aston Villa sejak November tahun lalu menjadi sangat sulit ditaklukkan di bawah mistar. Bahkan, total telah enam clean sheet ia torehkan bersama Middlesbrough.

Tak heran jika kiper asal Irlandia ini langsung menjadikan sang hamster sebagai jimat keberuntungannya. Hamster ini dipelihara klub setelah sebelumnya diberikan seorang fans berkostum Santa sebagai hadiah Natal.

Statistik Memalukan MU Terus Berlanjut

"Dia menjadi maskot keberuntungan kami saat ini. Dia datang ke tempat latihan selama Natal sebagai lelucon dari seorang pemuda. Tapi yang jelas kami tak terkalahkan sejak itu sehingga kami merawatnya dengan serius," kata Given dilansir Daily Star. 

"Dia punya rumah yang bagus dengan kami di tempat latihan. Dia punya rekor tak terkalahkan sejauh ini, jadi kita akan pastikan dia tetap bahagia dan terus bekerja sihirnya," ucap Shay Given.

Sebagai catatan, Middlesbrough saat ini berada di peringkat 9 klasemen sementara Liga Championship dengan torehan 39 poin. (eh)

Van Gaal Jengkel Pemainnya Tidak Mampu Cetak Gol
Jonathan Woodgate saat masih membela Middlesbrough.

Eks Bintang Madrid Jadi Pemandu Bakat untuk Liverpool

Kontrak Woodgate sudah habis bersama Middlesbrough.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016