Moyes Nilai MU Memang Pantas Tersingkir

Pelatih Manchester United, David Moyes
Sumber :
  • REUTERS/Suzanne Plunkett

VIVAbola - Bos Manchester United, David Moyes, mengakui bahwa timnya pantas tersingkir pada ajang Capital One Cup. MU gagal melangkah ke final setelah kalah dalam drama adu penalti melawan Sunderland.

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

Menghadapi tim yang sebenarnya terancam degradasi itu, MU harus menelan kekecewaan meski berhasil menang 2-1 hingga akhir babak tambahan waktu. Namun agregat 3-3 memaksa duel harus ditentukan lewat tos-tosan.

Dalam drama adu penalti, MU akhirnya harus mengakui keunggulan The Black Cats. Kiper David De Gea yang "mengizinkan" Phillip Bardsley menjebol gawangnya mendapat kritikan dari pendukung MU.

Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus

"Ini jadi musim yang bagus bagi David De Gea. Penjaga gawang selalu membuat kesalahan tapi itu biasa terjadi dalam sepakbola," kata Moyes membela sang kiper dilansir Soccerway.

Di Old Trafford, dua gol MU dicetak Danny Welbeck dan Javier Hernandez. Dan dalam drama adu penalti, hanya Darren Fletcher yang sukses menjadi algojo MU. Sedangkan Welbeck, Phil Jones, Adnan Januzaj dan Rafael gagal.

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya

"Sangat buruk, saya mengharapkan yang lebih baik lagi tapi hal seperti itu harus terjadi. Kami memang tidak pantas ke final dengan melihat cara kami bermain malam ini," kata Moyes setelah pertandingan.

Pada partai final yang akan digelar di Wembley, Sunderland telah ditunggu favorit juara Manchester City yang sebelumnya sukses menyingkirkan West Ham United dengan agregat 9-0. (eh)

Manajer Manchester United, Jose Mourinho

Rekor Buruk Mourinho di MU

Dari dua manajer sebelumnya, Mourinho memiliki rekor terburuk.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016