Tekuk Mitra Kukar, Persiram Puncaki Klasemen

Persidafon Vs Persiram
Sumber :
  • VIVAnews/Fernando Randy
VIVAbola
Sriwijaya FC Temani Madura United Lolos ke Semifinal
- Persiram menaklukkan Mitra Kukar 1-0 di babak delapan besar Inter Island Cup (IIC) 2014 yang dihelat di Stadion Manahan Surakarta, Rabu 22 Januari 2014. Kemenangan ini membuat Persiram untuk sementara memuncaki klasemen grup B.

Mitra Kukar Rindu Top Scorer Piala Jenderal Sudirman

Kedua tim mengawali Pertandingan berlangsung dalam tempo lambat. Persiram tampil lebih dominan di laga ini dan menguasai pertandingan. Meski mampu tampil menekan, Persiram masih kesulitan membongkar pertahanan Mitra Kukar.
Sepuluh Klub Bakal Ramaikan Piala Bhayangkara


Sementara Mitra Kukar yang lebih mengandalkan serangan balik cepat juga belum bisa menciptakan peluang berbahaya ke gawang Persiram. Laga ini sendiri sempat diwarnai keributan kecil antara pemain jelang turun minum.


Di babak kedua, Mitra Kukar tampil lebih terbuka. Meski banyak menciptakan peluang, namun upaya mereka belum membuahkan hasil. Mitra Kukar justru kebobolan di menit-menit terakhir pertandingan.


Gol Persiram dicetak Ronald Setmot di menit 90 memanfaatkan bola muntah hasil tepisan kiper Mitra Kukar Dian Agus. Skor 1-0 untuk kemenangan Persiram bertahan hingga laga usai. Kemenangan ini membuat Persiram untuk sementara memuncaki klasemen grup B.


Namun Persiram belum bisa menjamin satu tempat di final IIC. Mereka harus menunggu hasil pertandingan terakhir antara Persib melawan Persik. Sejauh ini Persiram hanya unggul tiga poin dari Persib yang baru akan bertanding malam nanti.


Susunan Pemain:
Persiram:
Imanuel Padwa, Kubay Quaiyan, Elvis Herawan, Leonard Tupamahu, Gideon. V Way, Mbida Messi (Penias Ridwan Fakdawer, 70'), Moses Banggo (Mario Aibekob, 75'), Ortizan Solossa, Steven Anderson Imbiri, Osas Marvelous Ikpefua


Mitra Kukai:
Dian Agus, Zulkifly Syukur, Hendra Ridwan, Park Chul Hyung, Diego Michiels, Reinaldo Rodrigues de Oliveira Lobo, Raphael Maitimo, Bima Sakti, Fadhil (Zulvin Zamrun, 64'), Anindito Wahyu Erminarno, Jajang Mulana (Yogi Rahadian, 80')
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya