Barcelona Pastikan Tak Tambah Pemain Musim Ini

Pelatih Barcelona, Gerardo Martino
Sumber :
  • REUTERS/Albert Gea
VIVAbola
Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN
- Di saat tim-tim Eropa sibuk mencari tambahan amunisi pada bursa transfer musim dingin ini, kubu Barcelona memilih duduk manis. Tata Martino selaku pelatih menyatakan skuadnya sudah cukup tangguh untuk sekarang.

Barcelona Tak Panik Usai Dibantai Liverpool

Memang sebelumnya Los Azulgranas sempat digadang akan menggaet pemain anyar menyusul badai cedera yang mendera. Akhir tahun kemarin penyerang andalan mereka Lionel Messi dan kiper Victor Valdes harus menepi karena problem kebugaran.
Liverpool Gilas Barcelona di Wembley


Namun kini kondisi mereka sudah berangsur membaik. Malah Messi sudah tampil dalam beberapa pertandingan terakhir Barcelona. Hanya talenta muda asal Brasil, Neymar yang pekan lalu diberitakan mengalami cedera saat tampil menghadapi Atletico Madrid.


Meski demikian, Martino tak panik. Dia yakin dengan skuad yang ada sekarang, Barcelona masih tetap kompetitif sehingga tak butuh tambahan pemain.


"Kami sangat kuat dan percaya diri untuk bisa bermain bagus meskipun harus merotasi sejumlah pemain," kata Martino dikutip
Soccerway,
Rabu, 22 Januari 2014.


"Tak ada masalah jika pemain seperti Messi atau Valdes harus absen. Kami selalu punya solusi jika ada pemain yang cedera," sambungnya.


Baru-baru ini Barcelona dikaitkan dengan kiper Borussia Moenchengladbach, Marc Andre Ter Stegen. Tapi diyakini pemain Timnas Jerman tersebut bakal digaet buat musim depan sebagai pengganti Valdes yang kontraknya sudah berakhir. (sj)


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya