Ancelotti: Madrid Punya Dua Kiper Utama

Kiper Real Madrid, Iker Casillas
Sumber :
  • laopinion

VIVAbola - Misteri siapa kiper utama Real Madrid musim ini terjawab dengan pernyataan sang entrenador Carlo Ancelotti. Menurut pelatih asal Italia itu, Madrid saat ini mempunyai dua kiper utama, yakni Iker Casillas dan Diego Lopez.

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya

Kedua pemain ini secara bergantian diberi kesempatan oleh Ancelotti untuk menjaga mistar gawang Madrid. Lopez kerap diturunkan di La Liga, sedangkan Casillas diberi kesempatan saat Madrid beraksi di pentas Eropa dan Copa del Rey.

Pada laga dini hari tadi, Casillas tampil apik saat Madrid mengalahkan Espanyol 1-0 di leg 1 perempatfinal Copa del Rey lewat gol kemenangan dari Karim Benzema. Menariknya, Casillas juga berhasil memecahkan rekor pribadinya. Hingga saat ini, Casillas tak kebobolan dalam 592 menit.

Pogba Catat Rekor, Ini Daftar 10 Pemain Termahal Dunia

"Saya harus mengucapkan selamat kepada dia (Casillas), karena bermain sangat brilian saat ini. Dia berhak dengan rekor itu dan sangat membantu tim," kata Ancelotti dilansir Soccerway.

"Dia melakukan penyelamatan fantastis. Di setiap pertandingan, dia bermain bagus. Saat ini, dua kiper kami bermain sama baik, karena itu Iker Casillas juga menjadi kiper utama kami seperti Diego Lopez," lanjut Ancelotti.

Lawan Madrid, Sevilla Tunjukkan Sikap 'Berani Mati'
Casillas memang terdepak sebagai kiper utama Madrid sejak masa kepelatihan Jose Mourinho. Namun, ia kini kembali mendapat kesempatan dari Ancelotti untuk menjaga gawang Madrid, terutama di ajang Champions League dan Copa del Rey. (art)
Pemain Real Madrid, Cristiano Ronaldo

Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo

Ronaldo sudah kembali berlatih bersama Madrid.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016