Persib Kemungkinan Batal Kontrak Fortune Udo

Umuh Muchtar saat mendampingi pengurus Persija
Sumber :
  • Yadi/Vivabola
VIVAbola -
Dilarang Pakai Atribut, Suporter Persija Berontak
Kabar mengejutkan kembali datang dari Persib Bandung. Setelah mencoret Djibril Coulibaly akibat cedera yang berkepanjangan, pemain penggantinya pun, Fortune Udo dikabarkan batal dikontrak. Hal tersebut diungkapkan Manajer Persib, Umuh Muchtar kepada wartawan Selasa 21 Januari 2014.


Batalnya Udo dikontrak lebih karena alasan teknis karena pemain asal Nigeria tersebut, dinilai tidak masuk kriteria striker yang diinginkan Persib.
Bus Persib Kecelakaan Gara-gara Rem Blong


Umuh menilai, dalam dua pertandingan yang dilakoninya dalam babak 8 besar Inter Island Cup (IIC) 2014 kontra Persiram Raja Ampat dan Mitra Kukar, Udo tak juga memperlihatkan kemampuan terbaiknya. Meski saat melawan Mitra Kukar dia mencetak gol.


"Kemungkinan dari manajemen batal mengontrak Udo. Karena dilihat di dua pertandingan kemarin penampilannya kurang memuaskan. Jadi kami terpaksa membatalkan kontraknya," ujar Umuh.


Namun, manajer menegaskan keputusan final nasib Udo akan diambil setelah manajemen melakukan komunikasi terlebih dahulu dengan pelatih kepala, Djajang Nurdjaman.


Menurut Umuh, hanya Djanur yang berhak memutuskan hal tersebut. "Tapi nanti tetap dibicarakan lagi ke pelatih, karena pelatih yang bisa menentukan," lanjutnya.


Lebih jauh lagi Umuh menilai Persib saat ini membutuhkan stiker yang mempunyai ketajaman seperti Sergio van Djik. Udo dinilianya tidak mempunyai kriteria tersebut. "Manajemen akan cari lagi yang kemampuannya sama seperti Sergio van Dijk," ungkapnya.


Terpisah, pelatih Persib Djadjang Nurdjaman belum mau berbicara banyak terkait kabar tersebut. Termasuk bicara kemungkinan akan atau tidak Udo dimainkan saat melawan Persik Kediri pada laga terakhir penyisihan grup babak 8 besar turnamen IIC 2014. "Kita lihat nanti, saya belum bisa memastikan," ujarnya.


Lihat berita menarik lainnya dengan mengklik
.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya